--1 minggu pun berlalu--
Hari dimana semuanya telah berlalu dari kesedihan,ketakutan,kecemasan dan kegundahan, Hari ini menjadi hari kebalikan dari semua itu kegembiraan ,kesenangan,dan kebersamaan.
Dimana hari ini kita saling berharap untuk kebersamaan masa esok dan melupakan kepahitan masa lalu.
Dan kita akan menepati janji itu untuk selamanya, biarkan kenangan tetap menjadi kenanagan, biarkan impian menjadi impian karena tak akan ada yang dapat diubah dari semua itu.
Teng..Teng...Teng....
Shilla.Pov.
"kau begitu cantik sekali,nak" sahut mama.
"sudah pasti dong, tapi apakah jalan yang kupilih ini adalaha benar, ma?" tanya shilla.
"tentu, nak. "
"jika jalan yang kau pilih salah mungkin kita berdua tidak akan ada di sebuah cerita hari ini,nak" sambung mama.
"ya, mungkin aku akan sangat merindukan mama " kata shilla sambil berlinang air mata.
"tak apa apa mungkin mama bisa pergi shopping atau pergi main dengan tante azela "
"sudah berhenti lah menangis, nanti kau kelihatan jelek dimata suami mu" sambung mama.
Revan.Pov.
"apakah aku sudah rapi ma,pa??" tanya revan.
"ya kau begitu gagah hari ini hingga kau mengalahkan kegagahan papa mu dan membuat mama terpana" jawab mama.
" sudah pasti, haha.." kata revan.
"nak, yang ingin papa sampaikan kepada kamu adalah jadilah lelaki yang sejati yang berani tanggung jawab bukan seperti papa jangan seperti papa jadilah dirimu sendiri, ingat harta bukan segalanya namun istri dan anak anak mu adalah segalanya dan jadilah suami yang terbaik di dunia bagi istri dan anak-anak mu"kata papa.
"nak, mungkin yang disebut kan papa mewakili apa yang akan mama sampaikan namun mama hanya ingin kamu ingat pesan mama ini mungkin akan ada waktu dimana ada masalah hingga kau tak bisa memecahkannya,ingat masalah itu bukan hanya untuk mu namun juga istri mu bagikan lah perasaan mu kepadanya agar kau paham apa itu namanya di miliki dan jadikan lah shilla sebagai hatimu yang tetap ada padamu walau di berbagai kondisi " kata mama.
"baik, akan ku lakukan semampu untuk yang terbaik" kata revan.
Beberapa menit kemudian..
Pernikahan antara shilla dan revan pun berjalan dengan baik, penuh dengan keharuan, kebahagiaan dan kebersamaan dan saling melepas rindu untuk selamanya.
Revan dan shilla pun sudah memiliki cincin di jari manis mereka yang membuat hari ini menjadi sangat manis.
Namun..
"hey, revan apa kau tidak memiliki pesan untuk ku, seperti aku sangat cantik....??" tanya shilla sambil mengibas-ngibaskan baju nya.
"tentu dong.. " jawab revan
" untuk shilla ku tersayang, kau begitu cantik hari ini. Tetaplah berada disampingku namun letakan hatimu di hatiku agar aku dapat menjagamu agar kamu hanya menjadi milikku"kata revan
--you are mine--
Shilla pun tersipu malu..
"baiklah sekarang giliranku.. " sahut shilla.
"ekhemm ekhemm untuk suami ku yang kucintai, ternyata kau begitu gagah hari ini. Ingin ku, kau tetap ada untuk ku mungkin akan ada saat aku menjadi seorang yang cerewet, bodoh, penangis, dan lemah namun aku hanyalah gadis kecil yang ingin dilindungi oleh MONSTER sepertimu, hahahhaha" kata shilla sambil tertawa.
"what.. Monster!!!" kata revan.
"memang benar kan, lihat lah kau begitu besar jelek dan seperti monster.." sambung shilla
"dasar nenek sihir!! " umpat revan.
"apa..Aku secantik ini kau bilang nenek sihir!!" kata shilla kesal.
"memang benar kan, kau jelek banyak keriput dan jelek.." sambung revan.
"terus kenapa kau menikahi ku..Apa kau hanya melihat dari fisik seseorang!!! " marah shilla (sambil bergelinang air mata)
" kau menangis...?" tanya revan.
"berfikirlah tidak mungkin aku menikahi seorang nenek sihir namun hanya gadis kecil yang aku sukai dan mampu meluluh kan hatiku yaitu kamu yang berada didepan ku sambil menangis" kata revan dengan lembut.
" bodoh amat, pandai amat gombal nya.." kata shilla sambil tertawa kecil.
" hey..I don't like a witch but I love you" sambung revan.
"baiklah aku akan menyanyikan sebuah lagu untuk mu.." kata revan sambil menagambil gitar nya.
Perfect
- ed sheeran-I found a love for me
Darling just dive right in
And follow my lead
Well I found a girl beautiful and sweet
I never knew you were the someone waiting for me
'Cause we were just kids when we fell in loveNot knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mineBaby, I'm dancing in the dark with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonightWell I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own
We are still kids, but we're so in love
Fighting against all odds
I know we'll be alright this time
Darling, just hold my hand
Be my girl, I'll be your man
I see my future in your eyesBaby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When I saw you in that dress, looking so beautiful
I don't deserve this, darling, you look perfect tonightBaby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
I have faith in what I see
Now I know I have met an angel in person
And she looks perfect
I don't deserve this
You look perfect tonight--Եհҽ ҽղժ--
Terima kasih atas partisipasi para readers untuk membawa cerita ini ke tahap ini sungguh luar biasa,sangat terharu ಥ_ಥಥ_ಥ
Terus vomments
Ini bukan akhir dari segalanya
Kita akan ketemu di lain cerita
Salam author 😍
*mungkin bagian chapter akan dihilangkan untuk beberapa halಥ_ಥಥ_ಥ(^.^)
KAMU SEDANG MEMBACA
love to promise [ SELESAI ] sebagian cerita diprivate
عاطفيةSewaktu kecil kita pernah membuat sebuah perjanjian yang telah kita sepakati bersama, Hingga disuatu keadaan kita melupakan janji yang telah kita buat bersama. Setelah bertahun tahun kita kembali bertemu dengan tidak mengenali antara kita dan ketida...