"Keylan bahaya. . ." Teriak Alan di pikiran Keylan.
Tiba-tiba saja mata Keylan berubah menjadi biru keemasan dan itu artinya tubuh Keylan sudah diambil alih oleh Alan.
"Beraninya kau mencoba menjebakku dengan berpura-pura menjadi Mate ku ?" Kata Alan sambil menarik tubuh wanita itu dan menusuk dada wanita yang mirip dengan Clarissa dengan kuku panjang dan tajamnya.
"Keylan tolong aku. . ." Gumam wanita itu pelan sebelum menghilang.
"Apa yang kau lakukan pada mate kita Alan." Seru Keylan
"Dasar bodoh itu hanya ilusi coba kau perhatikan baik-baik."
Seketika tubuh wanita yang mirip dengan Clarissa menghilang dari hadapan Keylan dan berubah menjadi asap.
"Apa yang terjadi ?" Tanya Keylan yang seakan baru tersadar.
"Cih. . . Akhirnya harus aku juga yang menghadapi wanita itu." Kata Alan memindlink Keylan.
"Dimana Clarissa ?" Tanya Keylan.
"Dasar Keylan bodoh tadi itu hanya ilusi dan kau terjebak dalam ilusi jika aku tidak mengambil alih tubuhmu mungkin kita sudah mati." Kata Alan kesal.
"Maaf Alan tadi aku seperti mendengar suara Clarissa menangis dan memohon lalu tiba-tiba saja semua menjadi gelap."
"Kali ini biar aku yang mengambil alih tubuhmu, kau istirahatlah dan pikirkan bagaimana agar kita cepat bertemu dengan Anne."
"Baiklah. Terima kasih."
"Jangan berterima kasih padaku, aku lakukan ini demi Mate kita." Kata Alan sinis.
Saat mereka akan melangkahkan kaki terdengar suara seorang wanita yang terkekeh.
"Alpha Keylan selamat datang di desa Wizard."
Tampak wujud gumpalan asap dihadapan Keylan.
"Siapa kau ? tunjukan wujudmu."
"Serigala yang galak." Kekeh wanita itu.
"Apa mau mu ?" Dengus Alan kesal.
"Salam serigala yang galak izinkan aku bertemu dengan Alpha Keylan."
"Aku tidak akan mempertemukan kalian." Seru Alan.
"Baiklah kalau begitu, aku tidak akan memberitahukan pada kalian keberadaan Black Pearl Orb itu untuk menyelamatkan mate kalian."
Lalu gumpalan asap itu seakan memudar dan dengan cepat Keylan pun mengambil alih tubuhnya.
"Tunggu jangan pergi Anne. " kata Keylan sambil menunjukan kalung pemberian Jake.
Gumpalan asap itu berlahan membentuk seperti sosok wanita muda dengan menggunakan sebuah tudung berwarna biru muda serta iris mata berwarna hijau. Wanita itu berjalan mendekat kearah Keylan dan ia pun mengulurkan tangannya hendak menyentuh kalung tersebut. Dengan cepat Keylan menarik kalung tersebut, kemudian wanita Itu pun menatap tajam kearah Keylan.
"Dari mana kau mendapatkan kalung itu." Seru wanita itu.
"Ini kalung milik temanku. Dia yang memberikannya kepadaku, aku agar memperlihatkannya kepada Anne."
"Kalung milik Mariana Laurensia Ourselly. Apa putra Mariana yang sudah mengirimmu Alpha Keylan."
"Tidak aku kemari atas keinginanku untuk mencari Permata Black Pearl orb, hanya permata itu yang mampu menyelamatkan Mateku dan Jake memberikan kalung ini kepadaku, dia bilang jika aku memperlihatkan kalung ini kepada Anne maka dia akan membantuku."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Alpha Love My Mate
WerewolfYANG BELUM BACA BURUAN DIBACA KARENA SETELAH ENDING CERITA AKAN DI HAPUS SEBAGIAN PART. Darah pemusnah adalah darah langka yang hanya dimiliki oleh seseorang keturunan darah Murni dari 3 mahluk terkuat Werewolf, Vampire dan . . . . Sejak saat ia me...