H E L L O!

192 12 1
                                    

Aku menuruni tangga sembari menarik resleting ransel baby blue ku yang imut nan menggemaskan ini.Hari ini aku ada jadwal kuliah pagi.kulihat di meja makan sudah ada Ayah,Bunda,Bang Zafran dan Zayn.

Aku melangkah mendekati meja makan "Pagi Ayah,Pagi bun!"Aku menciumi pipi ayah dan bunda bergantian.lalu berjalan menuju kursi kosong disamping Zayn.Ayah dan bunda hanya bergumam kecil.

"Pagi dek!"aku mengusap jambul Zayn yang sudah ditata serapih mungkin sama dia.kebiasaan aku yang sukses bikin dia kesel.

"Gak usah ngacak ngacak rambut juga kali kak!"Tuh kan,baru dibilangin udah ngamuk aja tuh anak.Aku terkekeh lalu mengambil selembar roti di tengah meja makan

"Dih!lo gak nyapa gue?"Aku menatap kakak laki laki ku yang duduk di sebrang ku.

"Eww.males bangett!"aku melengos untuk meledeknya.rutinitas sehari hari ketiga anak ayah di meja makan.bertengkar kecil karna kejahilan masing masing.

Bang zafran hanya mendengus.

"Kak,abisin makanan kalian.jangan berantem terus ah.pusing bunda dengernya"Aku dan bang zafran bertatapan.kalau ibu negara udah ngomong gini,mending langsung diem aja deh.bahaya soalnya.beneran deh.Aku,bang zafran dan Zayn aja takut.bukan takut sih sebenernya.lebih tepatnya nurut sama omongan bunda.

Akhirnya kami melanjutkan sarapan kembali.

Ayah sudah menyelesaikan sarapannya,bang zafran juga.Ayah langsung bangkit berdiri "Ayah berangkat dulu"Ucap ayah sambil memakai jas hitam nya.

"Aku juga!"Bang Zafran ikut berdiri lalu menarik snelli yang disampirkan di sandaran kursi.

"Zayn juga!"Zayn menggendong tas ransel nya lalu berjalan menghampiri ayah dan bunda untuk bersalaman.

Tinggal aku yang masih santai dengan Roti selai yang aku kunyah.

"Dek!dasi kamu nih!"aku mengulurkan dasi abu abu zayn yang tergeletak diatas meja makan.Zayn itu tipe cowo badboy.tub liat penampilannya.baju seragam gak dimasukin,sepatu Yeezy warna abu abu.dan kerah baju yang gak rapih.tapi tetep ganteng kok.

"Makasih kak"ucap Zayn.

Aku menghampiri ayah yang akan berangkat kerja "Hati hati yah"ucapku sembari mencium punggung tangan ayah

Ayah mencium pipi kiri ku "Kamu berangkat jam berapa kak?"

"Nanti yah jam tujuh.Kakak masuk jam setengah sembilan"ayah cuman mengangguk.

Aku kembali duduk di meja makan sembari memainkan ponsel ku.Bunda mengantar tiga jagoan nya yang akan berangkat sampai teras rumah.

aku membuka group chat aku dengan sahabat sahabat ku.

Bodyguard nya Erica(5)

M.Amar:Er,titip absen ya:(

M.Amar:Errrr,Read elah!

Gasbagas21:Berisik lo onta.

Ryandzgans:^2

Ryandzgans:ganggu orang lagi eeq aje lo.

Maherza_in:Yan,kok kita sama?jangan2..

Ryandzgans:apaan ler?

Maherza_in:engga deh gajadi.

M.Amar:wuoooyyy!ini Erica keman si?gue titip absen:(

GasBagas21:Yang rajin makanya orang mah.di DO ge mantep:v

M.Amar:Dih tai ya mulutnya-_-

Maherza_in:mampoos!berangkat makanya.ngebokep aja lo nomor satu.

FACADETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang