O 5

7.2K 1K 17
                                    

Gue lagi nunggu si makhluk astral sumpah gue gedek banget sama kak Felix katanya telat 5 menit ini malah lebih.

"ACEL YAAMPUN MAAPIN GUE"

"Lama banget si kak, lumutan gue nunggu. Gue kan takut nanti di culik" kata gue.

"Yaelah, mana ada si yang mau culik lo?"

"Bodoamat, ayo ah balik capek nih" ajak gue.

"Tapi kata mami kita di suruh ke butik tante Nella" kata kak Felix dan gue ngerut-in dahi.

"Loh? Ngapain? "

"Mana gue tau "

"Yaudah ayo" kata gue.

"Tapi gue mau ke rumah bang Woojin " kak felix nyengir.

"TERUS GUE SENDIRI KESANANYA?! JAHAT BA-" mulut gue langsung dibekep tangannya kak felix.

"Sama jeongin, " kata kak Felix

"Mana si jeongin nya? " tanya gue.

"Lagi otw" jawab kak Felix dan gue cuma ber 'oh'ria.

"Eh eh maaf telat, macet di pertigaan " jeongin datang bawa motor.

"Nah ini jeongin, yaudah sana dah lo pergi" kak Felix dorong gue ke arah jeongin yang nangkring di atas motor nya itu.

"YEEE BNGST GUE DI USIR??? "

"Baperan lo, "

"Bdmt"

Habis itu, gue langsung naik motor dan jeongin juga langsung tancap gas.

•••

Setelah sampai di butik tante nella, gue dan jeongin turun dari motor.

Kita berdua masuk ke dalam butik dan benar aja mami sama tante nella lagi ngobrol.

"Mi, ngapain nyuruh ke sini? " tanya gue dan mami keliatan kaget gitu. Mungkin karna gue dateng tiba-tiba tanpa salam dulu hehee.

"Nah ini dia udah dateng, yaudah cel pilih dress kesukaan kamu gih"

"Ck, iyaiya"

Akhirnya gue pilih dress selutut yang simple dan ga ribet tapi terkesan mewah.

"Aku mau yang ini, boleh? " tanya gue ke mami yang lagi asik ngobrol sama yang  nella dan jeongin.

"Boleh banget, yaudah nih Nell gue beli yang ini" ucap mami gue ke tante nella.

Tante nella ngangguk dan langsung bungkus rapih dress yang gue pilih tadi trus di kasih ke gue lagi.

"Okedeh, yuk balik! Eh nell makasih ya"

"Sama-sama! "

Akhirnya kita pulang tapi beda kendaraan. Gue sama jeongin naik motor sedangkan mami naik mobil.

Pas sampai di rumah gue langsung aja nyelonong masuk duluan terus kekamar.

Iya, tidur.

×××××

bdmt.

Bullshit Or Parasit - Hwang Hyunjin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang