Kamu naik kelas dan masuk sekolah baru. Tapi temen kamu ga berubah masih itu-itu aja karena mereka juga masuk sekolah yang sama.
Selama seminggu kamu sekolah, kamu mulai suka sama kakak kelas yang namanya Donghyuk. Tapi dia populer dan disukai banyak wanita di sekolah ini terutama adik kelas yang derajat nya sama kayak kamu.
Tapi kamu punya 9 sahabat ini yang selalu kamu ajak curhat kalau lagi suka sama seseorang.
Tapi mulut mereka ember.Hari ini kamu berangkat sendirian. Sampe sekolah, kamu liat Donghyuk lagi main basket sama temen-temen nya.
Dia kelihatan ganteng banget.Tapi kamu berhenti liat dia karena banyak perempuan lain yang juga liatin dia. Dari situ kamu mulai cemburu.
--Kring~~
Bel istirahat pun berbunyi, saat nya kamu keluar kelas dan ke kantin.
Seperti biasa kamu dan 9 temen kamu ngumpul di bawah tangga.
Temen 1 : Tadi gua liat donghyuk tuh lagi main basket.
(You) : Gue juga liat, ganteng banget sialan.
Kamu dan 9 temen kamu ngomongin Donghyuk terus, sampe akhirnya Donghyuk lewat di depan segerombolan temen kamu. Dan kamu udah tau apa yang akan di lakukan temen kamu sekarang.
Temen 3 : Kak, kak Temen saya suka tuh kak.
Temen 4 : Iya kak dari kemaren liatin kakak terus.
Temen 5 : Iya kak namanya (y/n).
(You) : Mampus gue /ngalihin muka/ /pura pura ga liat/
Donghyuk sekilas ngeliat muka kamu tapi tetep melanjutkan perjalanan nya.
Kamu malu dan langsung ngocehin temen kamu.
--Kebesokan harinya~~
Kamu duduk di pinggir lapangan basket sembari nunggu temen kamu yang lain dateng.
Donghyuk lagi main basket sama temen nya, kamu gak berhenti liatin dia. Setiap kali dia liat kamu, kamu langsung liat hape.
Akhirnya dia jalan ke arah kamu sambil liat muka kamu.
Makin dekat.
Makiiiin dekat.
Dua langkah lagi udah di samping kamu.
Dia mau ngambil minum yang ada di samping kamu.
Tapi dia minum di samping kamu.Sehabis minum dia liat muka kamu, kamu bales liat muka dia. Dengan gugup kamu langsung ngalihin penglihatan kamu.
Donghyuk : Ini yang namanya (y/n) ya?
(You) : I-iya /gugup/
Donghyuk : Yang kemaren itu temen lu?
(You) : I-i iya /makin gugup/
Donghyuk : Ohh, lu suka ya sama gua?
(You) : ........
Donghyuk : /minum satu tegak/ Kalo suka mah bilang aja kali. /ngusap-ngusap kepala kamu/
(You) : /membatu/
Donghyuk lari lagi ke lapangan buat lanjutin main basket nya. Kamu hampir mati dibikin kayak gtu sama Donghyuk.
Kamu lari ke kelas dan gak percaya kalo Donghyuk apain kamu tadi. Intinya kamu sekarang lagi terbang setinggi-tingginya.
--Kringg~~
Bel pulang sekolah berbunyi. Kamu pulang sendirian dan nyari angkutan umum buat pulang.
Sekarang kamu lagi di halte.
Seorang lelaki jalan ke arah kamu.
Dia Donghyuk.
Donghyuk : Eh ketemu lagi.
Kamu cuma senyum sekejap.
Donghyuk : Jangan malu dong sama gebetan. Hehe.
Lagi-lagi kamu cuma senyum sekejap.
Donghyuk : Lu suka sama gua?
(You) : /diem/
Donghyuk : Jawab dong /megang pundak kamu/
(You) : I-i-i-iya. /gugup/
Donghyuk : Tuhkan.
(You) : /diem/
Donghyuk : Berarti jadi cewek gua mau kan? /deketin muka nya/ /narik tangan kamu/
Donghyuk narik tangan kamu dan ngajak kamu pergi, kamu langsung nanya 'mau kemana' tapi..
(You) : M-m-mau Kema--
Donghyuk liatin kamu dengan tatapan yang mematikan.
Donghyuk : Oke kita pacaran. /kecup bibir kamu/
Yang dia dengar cuma kata 'mau' jadi dia ngira kamu terima dia.
Padahal.
Kamu emang mau.
Sumpah ini gaje banget.
Jangn lupa vote gaes.Happy Reading❤
KAMU SEDANG MEMBACA
iKON and YOU
Fanfiction[WARNING : IT CAN BE BAPERABLE] Jangan dibaca kalo gamau baper. 7 Handsome boys can be your boyfriend. Happy Reading❤