Jam 4:15
Kring..kring..
Bunyi alarm yang sangat nyaring membuat seorang gadis menggeliat dalam selimutnya dan membuat gadis itu bangun dari tidurnya.lalu gadis itu beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi yang berada dibilik kamarnya.setelah selesai mandi dan berpakaian seragam sekolah gadis itupun turun kelantai bawah untuk sarapan pagi sebelum berangkat kesekolah.Sesampainya diruang makan gadis itu langsung mengambil selembar roti tawar dan mengolesinya dengan selai kacang kesukaannya.gadis ini makan dalam keadaan hening(yaiyalah hening orang dia cuma sendiri diruang makan:v)*abaikan author
Setelah selesai makan gadis itu langsung pergi kesekolah menggunakan ojek online seperti biasanya.hanya membutuhkan 15menit untuk sampai disekolahnya.setelah membayar ongkosnya gadis itu langsung beranjak masuk kegerbang sekolah.
"Herlina"teriak alya teman dekatnya herlina sekaligus teman bangkunya.yang dipanggil pun menolehkan kepalanya dan mendapati temannya sedang berlari kecil kearahnya."kenapa"jawab herlina setelah alya sampai disampingnya.
"Gpp kok..cuma mau bareng aja masuk kelas"balas alya."oh yaudah"mereka pun berjalan menuju kelas diselingi canda dan tawa dari ke2 makhluk ini..dan tidak memperdulikan semua orang yang sedang melihat mereka dengan tatapan aneh.sesampainya dikelas mereka langsung duduk dibangku nya masing masing.
Tidak lama kemudian datang lah fadhel,lino,adit,rizal mereka adalah teman dekat herlina dan juga alya atau bisa dibilang six idiot karna tingkah konyol mereka bikin siapa saja tertawa ngakak.
"Tumben lu dit kgk telat"ujar alya ke adit."lagi tobat kali dia"ujar fadhel."heheh tadi gua diomelin ama emak gua gara gara sering telat"jawab adit. Sedetik kemudian tawa dari kami berlima pun keluar dengan spontan karna jawaban dari adit.
6:45
Kringggg..kringggg
Bunyi bel menandakan seluruh siswa untuk masuk kedalam kelasnya masing masing.tidak lama kemudian guru pun masuk kedalam kelas mereka."pagi anak anak"salam bu dedeh."Pagi bu"jawab seluruh murid."minggu kemaren ibu ngasih kalian pr kan?ayo sekarang kumpulin!!"suruh bu dedeh.seketika seluruh murid maju kedepan sekedar menaroh bukunya dimeja guru.
*****
Istirahat pun tiba
"Dhel yok kantin"ajak adit."yok lah"jawab fadhel."her lu gk kantin?"tanya adit."iya nanti"jawab herlina seadanya. Kemudian adit fadhel lino rizal pun pergi kekantin.
"Al lu kantin gk?"tanya herlina."yodh ayo"jawab alya.mereka ber2 pun menyusul kawannya kekantin.sampai dikantin mereka ber2 gabung kemeja dimana adit dkk berada.
"Dateng juga lu be2"ujar rizal."yaiyalah kitakan laper"tukas alya."macem alya kgk kekantin"jawab fadhel.
"Dihh songong bangat lu.dasar anaknya pak didi"balas alya."hett bapak gua lu sebut sebut"jawab fadhel.sontak membuat kami ber4 tersenyum dengan kelakuan mereka ber2 yang tiap hari kerjaannya ribut mulu.
Setelah makanan kami sudah diantar kamipun makan dalam keadaan sedikit candaan karna kadang dari kami menceritakan sebuah hal yang konyol.saat semua makanannya sudah habis mereka balik kekelasnya karna sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.
*****
Hai guys aku cuma mau kasih tau kalo ini cerita 90% dari kisah hidupku.jadi maklum kan saja apabila kurang menarik karna ini cerita pertama yang aku publis.Jangan lupa vote and komen
25 februari 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Six Idiot
Teen Fictionkisah seorang gadis yang bernama herlina sofianti dan mempunyai keluarga yang tidak pernah sayang dan peduli terhadapnya. Walaupun begitu herlina tetap bahagia mempunyai sahabat seperti mereka!! Mereka??iya mereka.. Mau tau kelanjutannya?yuk baca da...