The first post!!
Artinya, aku masih pendatang baru… tapi, mudah-mudahan kalian suka meski menurutku bahasanya belum begitu memuaskan…
Happy Reading!!^^
note: PLEASE LEAVE UR COMMENT!
-------------------------------------
ONE TIME WHEN I LOVE
Cast:
1. Song Yi Soon (Original Character)
2. Lee Chan Hee - Chunji (Member of Teen Top)
3. Goo Rae Min
4. Kang Min Dae
Tiba-tiba saja setangkai mawar putih muncul dihadapanku. Belum sempat kuraih, seseorang yang sejak tadi berdiri dibelakangku menghempaskan duduknya tepat disebelahku.
“Nan neol johahae,” bisiknya membuyarkan lamunanku yang bahkan belum sadar dari kekagetan.
Waktu terasa berjalan begitu lambat. Saat ini, aku merasa diterbangkan jauh ke langit begitu ia memberi senyum termanisnya padaku.
Kriiiinngg!!!!!
“Uh! 5 menit lagi!” umpatku sambil melempar bantal ke jam weker, berharap bisa kembali tidur dan melanjutkan mimpi yang terpotong gara-gara bunyi alarm.
5 menit kemudian…
Kriiiinngg!!!!!
“Aishi!”
Aku yang tidak berhasil tidur lagi dan melanjutkan mimpi tadi akhirnya mengalah untuk bangun. Dengan langkah gontai, kusambar handuk dan berjalan ke kamar mandi.
30 menit kemudian…
“Baju… oke! Rambut… oke! Make up… oke! Hmm… sip dah!”
Kulirik jam yang melingkar di lengan kiriku.
08.50 a.m.
“Omona! Aku terlambat!!” pekikku.
Secepat kilat aku berlari hingga ke jalan raya dan menghentikan taksi yang lewat. Setelah kuberi alamat yang dituju, aku masuk ke dalam taksi dengan napas ngos-ngosan.
Annyeong haseyo. Song Yi Soon imnida. Saat ini aku kuliah di bidang pariwisata semester 2. Aku masuk ke perguruan tinggi yang cukup terkenal di Seoul. Ayahku asli Korea sedangkan ibuku asli Indonesia, tepatnya Bandung. Sejak kecil dibesarkan di Korea jadinya bisa bahasa Korea. Tapi ibuku selalu mengajarkan bahasa Indonesia dari kecil. Katanya, pasti akan berguna saat aku kembali ke Indonesia nanti. Sambil kuliah, aku kerja sambilan bersama 2 teman kuliahku Goo Rae Min dan Kang Min Dae di YEPPEO CAFÉ. Jadi, disinilah aku, dalam perjalanan ke YEPPEO CAFÉ.
Hmm… cukup disini perkenalannya. Mari kembali ke realita.
Tuk…tuk…tuk…
Ketukan jari ini menari-nari dalam telingaku. Saat ini aku sedang ‘diadili’ di ruang kerja bosku atas ‘tuduhan’ terlambat 15 menit dari waktu yang seharusnya. Yah, aku turun dari taksi tepat pukul 09.15 a.m. sedangkan dalam aturan kerja di Café ini, pegawai harus datang sebelum atau tepat pukul 09.00 a.m.
“Wae?” Tanya bosku.
Aku terdiam. Tak satupun kata keluar dari mulutku.
“Musun ilisseo (ada masalah apa)? Biasanya kau selalu datang paling awal dan tidak pernah terlambat. Ini pertama kalinya untukmu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
One Time When I Love
Fanfiction'Ditembak' cowok keren dengan senyum 1000 Watt? Sepertinya itu tak mungkin untukku. Tapi beginilah takdirku. Berawal dari mimpi indah yang akhirnya terwujud. Kini, rasanya aku diterbangkan jauh ke langit begitu dia memberi senyum termanisnya padaku...