24

1.9K 276 12
                                    

a/n

aku bakalan update work ini secara teratur, ya.. tergantung dengan vote dan komentar kalian..

untuk update work ini aku minta tolong untuk para semua reader meninggalkan jejak, entah itu komentar ataupun vote. dengan adanya jejak kalian, aku bisa lebih semangat untuk ngeupdate work ini.

kenapa work ini sedikit?

kan short story, sayang:)

dan juga, untuk next update bakalan FIX DI PRIVATE!!!

setiap update work ini di perlukan sekitar 60 like saja..

terima kasih^^

*****

Sehun kembali ke apartment-nya dan terkejut melihat Irene yang sudah menyiapkan makan malam untuk mereka berdua. Sehun bahkan mematung melihat Irene baru menyelesaikan masakannya.

"Udah pulang, ya?" sapa Irene senang.

Sehun menatap Irene bingung, "Bukannya kamu tadi bilang mau pergi sama Bogum?"

Irene terkekeh, "Ga jadi. Kamunya bad mood."

Sehun berdecak kesal, "Ya udah, pergi aja sana sama dia."

"Astaga, Sehun. Bogum itu teman kampusku, loh. Masa ga boleh pergi bareng dia?" gemas Irene.

Sehun menghela napas, "Aku ga suka."

"Emangnya kamu kenapa ga suka kalau aku bareng sama dia? Kamu suka sama Bogum? Ya Tuhan, kamu gay?!" histeris Irene.

"BUKAN ITU! KAMU GA PEKA!"

Irene mengedikan bahunya cuek, "Ngapain peka? Kita ga lagi ikutan pramuka, 'kan?"

Lagi-lagi Sehun berdecak kesal. Setiap kali dirinya beradu mulut dengan Irene, kekalahanlah yang akan ia dapati. Irene benar-benar tangguh.

"Sudah makan? Belum, ya? Belum dong. Ayo makan."

Sehun tersenyum mendengar ucapan Irene. Walaupun mereka berdua berdebat, selalu dan selalu Irene akan mengingatkan Sehun untuk makan. Dan hal itulah yang selalu Sehun ingat.

Irene dan Jihyun itu berbeda.

Itulah faktanya.

Terlebih lagi, Sehun juga mengakui bahwa dirinya mencintai Irene.

Apapun yang ada di dalam diri Irene, Sehun menerimanya dengan lapang dada. Karena itulah sebuah cinta.

Dan apapun yang menjadi miliknya, akan selamanya menjadi miliknya, karena itu adalah Oh Sehun.

Oh iya, karena Irene sudah ada di apart-nya, Sehun langsung mengirimi pesan kepada ketiga sahabatnya.

L-I-N-E

Sehun and the babu (4)
Sehun: Ga jadi kumpul di apart gue!
Sehun: Irene dateng❤️
Chanyeol: T41
Kai: B4N9K3
Baekhyun: hahahahanjing
Sehun: zomblo iri.

destiny ❝✔❞ - irene sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang