Disclaimer : Naruto itu selalu milik Masashi Kishimoto
Story : V3Yagami
Genre : Angst, Romance, Tragedy, Hurt/comfort, Mystery
Rated : MNotes : Tolong jangan meng-copy atau memindahkan cerita ini pada bentuk apapun (Blog, FP, FFN, LJ, DLL) tanpa se-izin aku.
.
.Malam hari ...
Biasanya malam hari adalah waktu yang tepat untuk orang-orang menghentikan aktivitas mereka, kebanyakan orang memilih untuk tidur, berkumpul bersama keluarga atau pergi ke kedai minuman bersama rekan kerja seusai jam pulang kantor. Namun tidak untuk pemuda tampan, tinggi, dengan jas hitamnya serta rambut raven yang sangat khas itu keluar dari mobil sport porsche tipe 911 berwarna hitam metalic, pemuda itu berjalan sembari membenarkan jas-nya dan menekan tombol bulat yang ia genggam menyebabkan patung ditengah-tengah kolam itu bergerak dan terbuka. Terlihat pergerakan patung itu membuat jalan yang mengakseskan pada bawah tanah, pemuda itu berjalan menuruni anak tangga sampai posisi patung kembali seperti semula.
Bawah tanah ...
Itu terdengar sangat aneh, namun inilah kenyataannya, pemuda itu berjalan melewati lorong-lorong yang gelap sampai pada suatu ruangan yang terang, beberapa orang yang sibuk dengan pekerjaan mereka berhadapan dengan komputer dan microphone yang tertempel pada headset masing-masing. Beberapa orang membungkukkan tubuhnya ketika pemuda itu melewati mereka, terlihat seperti tuan muda yang sedang melewati para pelayannya.
Begitu sampai pada ruangan yang terang dan dipenuhi oleh orang-orang sebaya dengan dirinya ...
"Telat lima belas menit," ucap sosok laki-laki yang terlihat mirip dengannya, memakai jas hitam dan duduk seperti layaknya seorang pemimpin.
"Haruskah kuberi alasan?" tantang pemuda yang berekspresi dingin pada sosok di hadapannya.
"Apakah alasan yang akan kauucapkan itu sama dengan seperti biasanya?"
Pemuda itu terdiam yang artinya meng-iyakan tebakan laki-laki itu.
"Kalau begitu mari kita mulai." Sosok laki-laki itu menekan tombol remote pada layar di belakangnya sehingga muncullah suatu gambar. Selagi laki-laki itu menyiapkan beberapa dokumen, sosok pemuda berambut pirang menghampiri pemuda yang tadi datang telat sambil menyenggol lengannya.
"Apa kau ke makam ibumu lagi, Sasuke?" bisik pemuda itu dengan sangat pelan.
"Hn," jawaban singkatlah yang diberikan untuk sahabatnya.
"Kalian lihatlah benda ini," ucap laki-laki yang memimpin. Seluruh pandangan tertuju pada gambar yang tertera di layar.
"Memory card?" tanya salah satu pemuda berkacamata hitam.
"Benda ini yang akan kita cari,dan aku ingin kalian mencarinya sampai ketemu."
"Apa isinya?" tanya laki-laki yang memiliki bentuk rambut seperti nanas.
"Isinya masih belum diketahui, yang jelas ... Di surat wasiat tertera kita harus mengambil memory card tersebut sebelum pihak Eagle memilikinya," jawab laki-laki tersebut.
"Bagaimana kita mencarinya?" tanya pemuda berambut pirang.
"Aku sudah menemukan siapa yang memegang memory card tersebut, namun kita tidak bisa langsung merampas benda itu darinya." laki-laki yang dari tadi duduk di kursi pemimpin kini berdiri dan menekan lagi tombol remote layar sehingga gambar di layar tersebut berubah menjadi gambar seorang gadis muda berambut soft pink.
YOU ARE READING
World Underground
FanfictionSasuke dan Sakura bertemu dan ditakdirkan untuk jatuh cinta, itulah takdir mereka ... takdir kejam yang menyelimuti mereka dengan masa depan yang gelap. Dengan situasi di kehidupan masing-masing yang sangat gelap, terlibat dalam kelompok mafia adala...