ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATU
----------------------------------------------Hai!
Sesuai yang sudah gue bilang di awal, ini bukan cerita tapi kumpulan cerita yang menurut gue menarik, unik, dan beda dari yang lain.
Jika diantara kalian ada yang punya cerita dan ingin ceritanya masuk ke daftar, kesempatan kalian gede banget. Caranya gampang, cukup tambahin #BSid di bagian tag cerita kalian. Nanti gue akan baca cerita kalian, yang sudah ber-tag #BSid lalu jika cerita kalian memenuhi syarat bisa aja ceritamu masuk ke daftar.
Syarat-syarat:
1. Sudah memberi #BSid di bagian tag cerita.
2. Cerita nggak harus sudah lengkap/selesai. Kalau kalian punya cerita yang belum selesai boleh banget ikut. Ya minimal udah 3 part-an lah.
3. Dari kategori apapun bebas.
4. Ada ceritanya. Yaiyalah yakali cerita cuma covernya doang.
5. Udah follow akun ini.
Udah kayaknya itu aja sih syaratnya. So, tinggal nambahin #BSid terus lo tinggal leha-leha sambil terusin cerita lo, bisa aja cerita lo masuk daftar best story ala gue ini.
Selain ngambil cerita dari #BSid tadi, gue juga masukin cerita yang udah gue suka dan gue lope lopekan. Alay_-
Nanti yang gue kasih ceklis merah (✔) artinya dari cerita yang gue lope-lope(gue sukai)//pilih sendiri// Sementara ceklis putih (✅) buat cerita best dari #BSid, itupun kalo ada yang kasih tag. Hiks:(
Fyi, gue kan cuma saranin cerita best menurut gue, perlu digaris bawahi menurut gue. Jadi kalo kalian mau baca apa enggak itu terserah kalian. Tapi kalo gue saranin sih baca aja. Hehe:)
Selain buat nyaranin para pembaca, ini juga bentuk apresiasi gue buat para penulis yang menurut gue hebat.
So, Selamat melihat-lihat cerita yang best menurut gue:)
Buruan ya yang punya cerita, tinggal tambahin #BSid.😊 biar gue nggak malu gitu:(
Canda:)Kalo mau kasih vote juga bolehloh😅 anggap aja buat tanda terimakasih ke gue😅.
Canda:)^2Oke, semoga membantu :)
Bhay!
-------------------------------------------------
WASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATU
KAMU SEDANG MEMBACA
BestStory.id✔
Random#392 in random [05-03-17] #311 in random [07-03-17] ?Selamat datang di BSid? Sesuai judulnya, ini memang bukan cerita. ini adalah kumpulan saran-saran cerita bagus yang ada di Wattpad. Buat kalian yang baru gabung di wattpad, atau kalian yang lagi b...