Jinhwan - Anniversary

2.2K 229 0
                                    

Hari ini hari anniversary kamu sama Jinan yang ke 1 tahun. Kamu ga nyangka pacaran bisa se-langgeng ini.
Biasanya kalo pacaran cuma 2 bulan, 3 bulan.

Niat nya kamu mau ngajak Jinan jalan. Tapi kamu takut nge-ganggu aktivitas dia.

Akhirnya kamu chat dia.

Line

(Ur dn)
Nan, makan yuk.
08.12 am

Gnani❤
Aku masih ngantuk, nanti ya.
Read

(Ur dn)
Nan udah bangun? Ayo makan.
10.11 am

Gnani❤
Yah aku lagi ngumpul sama temen
Read

(Ur dn)
Nan, aku bete sendirian dirumah
12.45 am

Gnani❤
Aku futsal sayang, nanti ya
Read

Jinan terlalu sibuk sama aktivitas nya. Mungkin dia ga tau kalo hari ini hari anniversary kalian.

Kamu bener-bener sendirian di rumah. Kamu nungguin Jinan telfon atau chat kamu tapi nihil.

Sekarang udah jam 7 malam. Kamu udah yakin kalo Jinan ga bakal dateng hari ini.
Iya bener dia lupa sama anniversary nya.
--

Tok tok tok

Seseorang mengetuk pintu rumah mu. Dengan cepat kamu buka pintunya.

Satpam : Non tadi ada yang ngasih ini ke saya, katanya suruh kasih non (y/n).

(You) : Dari siapa pak?

Satpam : Gatau non dia nggak ngasih tau namanya tapi saya tau kok non orang nya kayak gimana.

(You) : /ngambil barang nya/ kayak gimana?

Satpam : Rambut nya gondrong, ganteng sih non tapi pendek.

(You) : /ketawa kecil/ ahhh itu mah Jinan pak.

Satpam : Siapa tuh Jinan?

(You) : Pacar saya hehe. Oh iya makasih ya pak.

Satpam : Iya sama sama non.
--

Sebelum membuka sebuah bingkisan yang cukup besar ini, kamu baca surat yang ada di atas nya dulu.
Surat itu ditulis langsung oleh Jinan.

"Happy Anniversary sayang. Maaf aku ga bisa datang hari ini karena sibuk. Oh iya ini hadiah buat kamu.
ILOVEYOU❤ - Gnani❤"

Kamu senyum-senyum sendiri bacanya. Abis itu kamu langsung buka apa itu isinya, Gatau nya itu album buatan yang isinya foto kamu sama Jinan mulai dari awal pacaran, foto screenshootan waktu Jinan nembak kamu dan waktu kamu lagi berantem sama dia. Pokok nya bikin kamu ketawa sendiri.

Tiba-tiba ada notif line dari hp kamu.

Line

Gnani❤
Udah di buka? Bingkisan nya?

Gnani❤
Maaf ya cuma itu aja

Gnani❤
Itu aku sendiri loh yang bikin, makanya hari ini aku sibuk. Sibuk bikin itu. Hehe.

Gnani❤
Besok dandan yang cantik ya. Kita makan malem dirumah aku. Aku mau kenalin kamu sama papah aku.

Gnani❤
Love You sayang💕💕

Kamu bener-bener seneng dengan tingkah nya Jinan kali ini.

Semoga baper :v
Jangan lupa vote gaes❤

Happy Reading❤

iKON and YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang