Hay nama aku adalah Hara maharani aku sekolah di SMA Kebangsaan Jaya 12,Aku mempunyai sahabat bernama Nur dan Yani. disini aku akan memperkenalkan tokoh tokoh yg terlibat di cerita ini
1. Kim seokjin
Perkenalkan ini adalah kak kim seokjin atau yg biasa dipanggil kak seokjin, dia adalah kakak dari HARA. kak seokjin adalah ketua basket, dia kelas XII-IPA Biologi, kak kim seokjin ini adalah cwo yg berprestasi di kelasnya dan Banyak perempuan suka dengan kak seokjin.
2. Kim Namjoon
Perkenalkan ini adalah kak kim Namjoon atau yg biasa dipanggil kak namjoon.kak namjoon adalah Wakil dari ketua basket dan kak namjoon kelas XII-IPA Biologi,dia mempunyai adik yg bernama Nur Aisah dan adiknya kelas X-IPA Fisika,kak namjoon ini paling sebal klo sedang pelajaran IPS. Kak namjoon ini jika kalo sedang bosen dia akan menonton VIDIO bokep makanya diantara kak seokjin sama kak suga dia yg paling otaknya mesum.
3. Min yoongi
Perkenalkan ini adalah Min yoongi atau yg biasa dipanggil kak suga. Kak suga ini mempunyai watak yg sangat pendiam krna teman temannya menduga klo dia cwo dingin. Dia mempunyai adik perempuan yg bernama Dwi Handayani, adik kak suga ini kelas X-IPA Fisika sama dengan adiknya seokjin dan namjoon. Kak suga ini adalah cwo yg paling COOL jika klo sedang bermain basket. kak suga ini kelas XII-IPA Biologi sekelas dengan kak seokjin dan kak namjoon.
3. Park Jimin
Perkenalkan ini adalah Park Jimin atau yg biasa dipanggil jimin. Dia mempunyai kekasih yg bernama Nur,Jimin ini cowo yg tingkat kepedeannya tinggi Dan dia adalah tipe cwo yg romantis . Dia kelas X-IPA Fisika dan jimin ini paling jago dance Tapi dia adalah salah satu anggota dari Ekskul Basket.5. Kim Taehyung
Perkenalkan ini adalah kim taehyung atau yg biasa dipanggil Taetae dia kelas X-IPA Fisika. Taetae ini adalah murid yg berprestasi dan dia mempunyai kekasih yg bernama Hara. Dia Juga jago bermain basket dan dia bukan tipe cwo yg romantis.6. Jean Jungkook
Perkenalkan ini adalah Jean Jungkook atau biasa dipanggil KOOKY, dia kelas X-IPA Fisika. Kooky ini mempunyai kekasih yg bernama Yani dan Kooky ini ngefans bngt dengan Justin Bieber. Kooky ini cwo yg sngt tanpan klo sedang bermain basket.
7. J-HOPE
Dan ini yg terakhir yaitu J-HOPE atau yg biasa dipanggil jeyob, jeyob ini kelas X-IPA Fisika dan dia adalah anggota dari ekskul basket. Jeyob ini paling hobi bnget main game apalagi klo sedang pelajaran kosong pasti dia main Mobiel Legend.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENK BANGTAN SONYEONDAN
No FicciónMENCERITAKAN SEBUAH KISAH DARI GENK BANGTAN SONYEONDAN YG TERDIRI DARI BEBERAPA MEMBER YAITU: 1. KIM NAMJOON 2. KIM SEOKJIN 3. MIN YOONGI 4. JUNG HOSEOK 5. PARK JIMIN 6. KIM TAEHYUNG 7. JEON JUNGKOOK DISEMUA MEMBER INI,MEREKA MEMPUNYAI SIFAT YG BERB...