Eunwoo sedang duduk di sofa single yang ada di ruang tamu dorm mereka.Eunwoo memejamkan matanya menikmati melodi indah dari ponselnya.
Eunwoo tersenyum kecil menginhat jadwalnya yang sangat padat. Ia bahkan sudah tiga hari tidak bertemu dengan kekasihnya. Tidak. Lebih tepatnya saat Eunwoo sampai dorm. Hanya ada Rocky yang tertidur di sofa. Dan dengkuran kecil dari kasurnya.
Semua orang terlelap saat Eunwoo pulang. Kekasihnya pun tertidur nyenyak di atas kasurnya sambil memeluk boneka pisang yang besar.
Eunwoo selalu mengecup kening kekasihnya saat ia pulang. Hanya sekedar kecupan lembut karena, ia tidak ingin membangunkan kekasihnya.
Eunwoo selalu tidur dengan cukup. Ia menghabiskan jadwal tidurnya saat ia di dalam mobil ataupun saat sedang dirias.
Eunwoo sendirian sekarang di dorm. Member lain sedang latihan. Hanya Eunwoo seorang yang ditinggal. Manager mengatakan jika ia perlu dua hari beristirahat dari jadwalnya. Dan, tadinya Eunwoo pikir ia beristirahat dari jadwal individunya saja. Namun, ternyata semua jadwalnya.
Eunwoo menyeringai kecil saat melihat fotonya dan kekasihnya yang dijadikan wallpaper ponselnya.
Mengisengi Moon Bin adalah hobinya.
"Kau di mana?"
"Dihatimu. Hoekkk 😷"
"Ck, aku kesepian"
"Memangnya aku peduli. Bukankah kau menikmati hari bersama para gadis cantik itu eoh?!"
Eunwoo tertawa kecil melihat balasan pesan dari kekasihnya. Ia tahu kekasihnya itu selalu kesal saat Eunwoo menjalani jadwal individu. Namun, mau bagaimana lagi. Eunwoo tidak bisa melawan. Dan lagi, Eunwoo selalu senang menggoda kekasihnya itu.
"Baiklah, aku akan menikmati hari liburku bersama para gadis"
Eunwoo tertawa memikirkan ekspresi kesal kekasihnya di ujung sana. Jika saja, kekasihnya itu ada di hadapannya. Pasti Eunwoo akan memeluk kekasihnya dengan erat.
"Akhirnya kau benar kembali"
Eunwoo tersenyum kecil melihat sepasang tangan melingkar di lehernya. Tanpa perlu menoleh, Eunwoo sudah tahu jika orang yang memeluknya dari belakang adalah orang yang sangat ia rindukan.
"Aku merindukanmu"
"Aku tahu"
"Jangan hanya menjawab seperti itu Cha Eunwoo bodoh!"
"Kemarilah, aku ingin melihat wajahmu secara jelas"
Bin menuruti kemauan Eunwoo dengan berjongkok di depan pemuda tampan itu.
Eunwoo lagi-lagi tersenyum melihat wajah bingung kekasihnya itu. Jemari panjang Eunwoo mengelus pipi Bin dengan lembut. Dan memperpendek jarak antara keduanya.
"Oke, hentikan" Bin menepis tangan Eunwoo kasar dengan wajah memerah. "Aku saja malas menatap wajahku sendiri bagaimana bisa kau menatapku dengan jarak sedekat itu"
Eunwoo menangkup wajah Bin dan menatap manik cemerlang Bin dalam.
"Jika kau malas menatap wajahmu sendiri. Biar aku saja yang menatap wajahmu setiap detiknya"
Blush.
Wajah Bin seketika memerah sempurna mendengar kalimat menjijikkan dari Eunwoo.
Bin tidak menyangka tidak bertemu dengan kekasihnya selama lebih dari seminggu membuatnya benar-ber seperti anak gadis. Bin sudah sering mendapatkan kalimat manis dari Eunwoo. Namun, kenapa kali ini wajahnya benar-benar memerah sempurna.
Efek merindukan seseorang yang berlebih memang akan membuat kecanggungan yang mendalam.
Eunwoo mengecup bibir Bin cepat dengan senyum manis yang masih terpasang di wajahnya.
Bughhh.
"Jangan berani menyentuhku, ahhh"
Bin masih memukuli Eunwoo menggunakan bantal sofa yang diambilnya cepat.
Chuu~
Member lain yang menyaksikan drama aneh yang diperankan oleh Eunwoo dan Bin pun hanya menggelengkan kepala mereka kecuali Sanha yang anehnya maknae Astro itu malah menangis kecil.
"Aku baru ingat jika Eunwoo itu benar-benar cheesy" -MJ
"Bagaimana bisa aku punya anak asuh seperti mereka. Mereka bahkan lebih terlihat seperti sepasang suami istri" -Jinjin.
"Ahhh mereka benar-benar tidak tahu tempat. Di sini kan ada Sanha yang masih polos. Tunggu, kenapa bocah itu malah menangis. Apa ia menangis karena matanya ternodai?" -Rocky.
"Mereka benar-benar manis. Aku juga ingin seperti mereka. Ah, sial aku malah menangis saking bahagia melihat mereka berdua" -Sanha.
.
.
Jjang~ gue balik lagi dengan kekejuan Cha Eunwoo yang hqq . Ya ampun, gue hampir ngejerit pas liat itu pict. Manis banget lah khrubbbbb~
Btw, kalo kalian bosan nunggu kekejuan Cha Eunwoo di sini. Kalian bisa check ig moonbinnie998
Iya. Gue lagi promote ig gue. Ape lu 😛
Ahahaha
Duhhh ya gitu dah pokoknya pusing dijelasinnya.
Lu ngomong apaan sih?
Oke sip.
See yuuuu next keju 😂😂JANGAN LUPA PILIH NOMER EMPAT
😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]
FanfictionIni bukan kumpulan rayuan cinta . Hanya sekumpulan untaian kalimat sederhana yang mampu membuat baper para pembaca . [COMPLETED]