GREYSON CHANCE LIKED MY TWEET OMG THIS IS THE BEST FEELING EVER!! abis ashton skrg greyson, besok besok ethan dolan sama jebe yah haha
##
Luke: hi
/read/
Luke: kebiasaan sih di read doang
Maia: sori gaada sinyal td
Luke: mai mau tanya
Maia: apaan
Luke: p.m pagi apa malem?
Maia: malem
Luke: malem juga mai
Luke: heheMaia: garing lo
Luke: yailah galak bener
/read/
Luke: besok jalan kuy
Luke: gue jemput
Luke: libur kan lo besok?Maia: gabisa
Maia: mau nemenin calumLuke: dia mulu
Luke: ngga parah parah amat perasaan dia kemarenMaia: urusan lo bgt apa?
Luke: pms ya lu
Maia: bodo
Luke: mai
Maia: ap
Luke: gue anter ya besok ketempat calum
Maia: gausah
Luke: trs lo mau naik apa
Maia: naik apa kek suka suka gue
Luke: sama gue aja udah
Maia: gue tidur dlu
Luke: yah
Luke: yaudah
Luke: gnite mai/read/
**
"ah calum sialan, kenapa gabilang dulu sih kalo dia pergi sama mamanya" gerutu maia sehabis dari rumah calum. Maia memang sudah janji buat nemenin calum buat check-up hari ini, tapi kayaknya kesialan emang lagi dateng kedia hari ini. Karena daritadi gaada taksi yang lewat di depan rumah calum, jadi dia harus berjalan kaki lumayan jauh untuk sampai ke jalanan yang banyak dilalui taksi.
"piwit"
Maia menghiraukan suara siulan dari belakangnya dan mempercepat jalannya. Dih di perumahan elit kayak gini juga ada ya abang-abang kurbel, pikirnya.
"sendirian aja neng?" maia memutar bola matanya.
"maia!" pake tau nama gue segala lagi??
Lalu maia mendengar suara pintu mobil yang dibanting dan langkah kaki yang mendekatinya. Karena takut, maia mempererat pegangannya dengan tas dan berlari, dan sialnya orang yang ia kira abang-abang ganjen ini dengan cepat menarik lengannya lalu maia pun reflek berteriak, "lepasin!"
"woah woah, selow. Ini gue luke" luke mencoba menenangkan maia yang sedang memukul-mukulnya dengan tas sambil memejamkan matanya.
Maia memandang luke dengan tatapan tajamnya setelah mengetahui yang daritadi menggodanya adalah luke stupid hemmings. "lo!" maia menunjuk luke didepan mukanya.
Luke pun mengambil tangan maia dan menggenggamnya. "gak sopan nunjuk nunjuk orang dimuka gitu" ucapnya sambil terkekeh mengingat ekspresi maia tadi.
"gak lucu tau gak" maia melepaskan genggaman tangan mereka dan merapihkan rambutnya yang terkena angin.
"maaf deh kalo lo takut beneran. lagian kan gue udah manggil lo tadi, lo malah lari"
Iya juga ya, harusnya gue udah tau kalo itu suara luke.
"lo ngapain ikutin gue?" tanya maia.
"gue ada insting aja gitu kalo lo bakalan gak jadi ketemu calum. jadi gue susulin lo kesini"
"gak perlu, pulang sana" ucap maia yang baru menyadari dari tadi luke berjalan berdampingan dengannya.
"pulang sama gue" tawar luke. Lebih membuat keputusan sebenarnya daripada menawari.
"gue bisa naik taksi"
"iyasih ada taksi di depan situ, itupun kalo lo mau jalan ngelewatin dia" luke menunjuk orang gila yang sedang menggesek-gesekkan tongkat besi berkarat pada batu dan berada tidak jauh didepan mereka, maia melihatnya ngeri. "gue denger dia ngejar" bisik luke yang membuat maia semakin ngeri. Ia sebenarnya ingin menerima ajakan luke, tapi rasa gengsinya itu tidak bisa menerima jika ia menuruti kemauan luke.
"kalo gue ga ganggu mana mungkin ngejar kan?"
ucapnya dalam hati.Setelah berdebat dengan pikiranya sendiri, maia dengan percaya dirinya tetap menjalankan langkah kakinya.
"yaudah.."
Luke pun berjalan kembali pada mobilnya yang ia parkirkan di pinggir jalan.
"yah kok dia gak maksa gue sih? gimana kalo ntar gue diapa-apain?!" bisik maia setelah merasa luke sudah cukup jauh dengannya. Maia memperlambat langkahnya.
Saat mobil luke melewati maia, ia membuka kaca mobilnya dan berkata, "tawaran terakhir nih"
Maia mencuri pandangannya ke orang gila tadi, dia sedang memaksakan besinya menusuk ke sebuah mangga. Nyalinya pun langsung ciut dan maia menghentikan langkahnya.
Dengan satu tarikan napas, maia akhirnya mengalahkan gengsinya dengan masuk kedalam mobil luke. "inget ya ini kepaksa" ucapnya dingin, sedangkan luke memasang senyum kemenangannya.
##
heheheheehehehehe chap 45 nya coming soon, semoga gapada bosen ya wkwk
-mai
KAMU SEDANG MEMBACA
ungalauable☁luke
Fanficgue tau gue bisa lebih baik dari mantan lo mai -calum. soon or later you'll be mine again, maia -luke book 2 of; galauable☁luke