*KENYATAAN YANG TERJADI*
Kedua mempelai memasuki ruangan resepsi.
Pengantin wanita cantik jelita bak putri dinegeri dongeng.
Sang pengantin pria tak kalah dari pengantin wanita,pengantin pria begitu tampan bak pangeran dinegeri dongeng pula.Mereka berdua berjalan berdampingan menuju tempat yang sudah disediakan untuk mereka berdua.
Kayla tersenyum melewati tamu-tamu undangan.
Sementara dewa hanya menampilkan wajah datarnya dan hanya terkadang saja menampilkan senyumnya pada para tamu undangan.Dewa dan kayla berdiri berdampingan setelah sampai ditempat yang disediakan.
Kedua orang tua dewa dan kayla mendampingi kedua mempelai pengantin.
Mereka semua tersenyum bahagia melihat putra-putrinya sudah menikah."Mami bahagia sekali sayang kalian berdua sudah resmi menjadi suami istri." Ucap katrina mami dewa pada dewa anaknya..
Dewa hanya menganggukan kepalanya saja.
Sementara kayla tersenyum manis pada sang mertua."Sayang kamu cantik sekali malam ini." Ucap clarissa pada sang putri.
"Memang aku tiap hari gak cantik mom." Tanya kayla pada sang mama.
"Yaa cantik dong sayang,tapi malam ini anak mommy cantik kayak bidadari sayang." Jawab clarissa mengelus lembut bahu sang anak.
"Mom keysha mana mom??? Kok aku gak lihat dia dari tadi." Tanya kayla berbisik pada sang mama yang berdiri disampingnya sambil mencari-cari keberadaan sang adik kesayangan.
"Sebentar lagi sayang kamu jangan khawatir yaa." Jawab clarissa menenangkan sang anak.
"Iya mom." Balas kayla.
Acara resepsi sudah dimulai. Namun keysha dan kakek,neneknya belum juga sampai ke tempat resepsi.
***********
Sementara keysha baru saja sampai ke hotel yang menjadi tempat acara resepsi digelar.
"Ini acaranya sudah dimulai dari tadi,kita sudah terlambat dad." Ucap merry menatap sang suami.
"Tidak masalah mom kita masuk saja,kita sudah jauh-jauh datang dari paris masa' harus pulang mom." Jawab sang suami karna ia tahu maksud sang istri.
Ia paling benci jika datang kesebuah undangan datang terlambat.
Ia lebih baik memilih pulang kembali jika terlambat sedikit saja."Iya grandma masa' kita udah jauh-jauh datang dari paris masa' harus pulang hanya karna terlambat.
Apa grandma gak kangen dad dan mom??." Ucap keysha bergelanyut manja dan merengek pada sang nenek."Ya sudah kalau gitu kita masuk.
Kalau yang meminta cucu kesayang grandma,grandma tidak bisa menolaknya." Jawab merry pada akhirnya."Terima kasih grandma." Balas keysha mencium pipi sang nenek.
"Iya sayang!!! Apapun yang kamu mau grandma akan selalu turutin." Ucap merry mencium balik cucu kesayangannya.
Merry memang selalu menuruti apa saja yang diinginkan keysha.
Berbeda bila dengan kayla,entah apa yang terjadi pada merry dan kayla.
Merry lebih sayang pada keysha dibandingkan pada kayla.Merry,alberto dan keysha memasuki hotel ternama di Jakarta itu dan menuju ketempat acara resepsi dilaksanakan.
Keysha nampak sudah tidak sabar bertemu dengan keluarganya.
Ia berjalan sedikit terburu-buru meninggalkan grandma dan grandpanya yang berjalan santai dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TETAP CINTA
قصص عامة(PRIVATE ACAK) AKU TETAP CINTA adalah sebuah kisah yang mengisahkan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai. Rasa cinta dan sayang yang selalu tumbuh setiap harinya membuat hubungan diantara mereka semakin hari semakin bertambah kuat. Kesetia...