save me

207 25 4
                                    

Di ruangan gelap itu namja manis itupun berteriak dengan sangat kencang dengan tubuh yang penuh dengan ikatan rantai yang membelenggu tubuh namja tanpa itu .


Pyeo" kau berani nya "

Nam Woohyun " kau hanya menyiksa seseorang yang lemah  , kau hanya memanfaatkan orang lain untuk kesenangan mu  saja"


Pyeo " kau berani nya ,  kalian berdua lenyapkan dia "


Namja bernama Lee sungyeol itupun berjalan menuju namja itu ia terlihat begitu lemah dan darah mengalir dengan derasnya di  tubuh namja itu , namja bermarga Lee itupun  menghajar namja itu sampai ........


Kim Sunggyu" aku takkan memaafkan mu Lee sungyeol"


Sunggyu pun menghajarnya tanpa ampun ia begitu marah melihat anggota sekaligus keluarga nya menjadi lemah tak berdaya akibat ulah  para anggota back gangster itu sementara dongwoo pun berusaha melepaskan ikatan rantai yang membelenggu tubuh namja bernama nam Woohyun itu .


Kim Sunggyu " hyunie larilah"

Nam Woohyun"aku takkan meninggalkan mu sendirian"

Kim Sunggyu"larilah "

Jang dongwoo" larilah aku akan membantunya"

Nam Woohyun " tapi ...


Iapun mendengar suara teriakan dari namja bermata sipit itu iapun terkulai lemas akibat luka pusuk yang ia dapatkan dari anggota back gangster itu .

Kim Sunggyu" larilah jangan pedulikan aku "


Nam Woohyun"aku takkan meninggalkan mu , kau adalah seorang yang begitu berarti bagiku dan kau adalah keluarga ku bagaimana bisa aku meninggalkan mu gyunie bertahan lah sedikit lagi "

Kim Sunggyu" larilah "


Namja sipit itupun jatuh tak sadarkan  diri  , Woohyun pun berjalan menuju tempat dimana para anggota back gangster itu berada ,siapa sangka namja yang memiliki penampilan yang begitu nerd berubah menjadi seorang yang begitu kejam karena seseorang yang begitu berarti baginya terluka Woohyun pun menghajar para gangster itu dengan sadis iapun sampai nekat untuk membakar tubuh para gangster itu secara hidup hidup semua itu ia lakukan karena melihat seorang yang begitu berarti baginya terluka iapun nampak tertawa dengan sangat senang melihat para gangster itu terbakar hidup hidup di depannya.



5  years later

Lima tahun pun berlalu , namja itupun masih menutup matanya nampak seorang namja yang selalu berada di samping namja itu , dan namja itu adalah nam Woohyun namja itupun kini menjadi pimpinan infinity gangster sejak namja itu terbaring koma selama lima tahun sifatnya kini begitu berubah seorang namja yang begitu nerd dan selalu menebarkan senyuman kepada siapapun yang ia temui kini berubah menjadi namja yang begitu sadis dan iapun kini ditakuti banyak sekali anggota gangster , namun di balik sikap kejamnya ia merindukan sosok yang ia anggap sebagai keluarga nya yang kini masih menutup matanya di rumah sakit itu  , namun perlahan tangan namja itupun bergerak dan iapun membuka manik birunya itu .



Nam Woohyun" kau sudah bangun syukurlah "

  Expresi  bahagia pun terpancar dari wajah namja itu , namun raut wajah itu berubah menjadi sebuah kesedihan ketika namja sipit itu mengucapkan sebuah kata yang begitu membuat nya terkejut.

Kim Sunggyu" nuguseyeo"

Nam Woohyun"mwo"


TBC
Author update lagi maafkan author bila ff ini benar benar slow update sekali lagi maafkan author semoga kalian suka part ini gomawo yang mau nunggu kelanjutan dari ff ini

See you next chapter

Author

Lee yeonghee

woogyu :last promise(Season 2, Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang