Zayn!Why?

150 12 2
                                    

Aku berjalan riang menuju kantin bersama Bagas.Tangan sahabat ku itu masih merangkul bahuku.Ketika melewati pintu kantin,kulihat dua temanku Ryan dan Erza duduk di tempat yang biasa kami tempati.

Ryan dan Erza langsung munculin cengiran kuda nya pas lihat aku dan Bagas datang.Nyebelin mukanya pokoknya.Eh tunggu!kok kaya mencurigakan ya itu upin ipin lokal?

"ER!ULER AWASS!"

WHHUAAAAA!

Aku berjengit kaget memeluk tubuh bagas yang ada di samping aku.Karna aku liat Ryan ngelempar kaya benda panjang warna hijau tua mirip ular.Sumpah ya!Mending aku di sruduk gajah deh dari pada harus deket deket sama binatang ngesot itu.Menjijikan.geli.ah pokoknya gitu lah.

Nah kurang ajar banget ini upin ipin lokal.Pengin banget rasa nya aku tuh gampar mereka berdua.kasian tapi.temen sendiri.

Tubuh Bagas sedikit berguncang waktu tadi aku spontan meluk dia.Dan sekarang?Aku menghentakkan kaki ku ke lantai kantin sambil teriak panggil panggil bunda sama Ayah.Astaga mau Sampe kiamat juga itu dua orangtua ga akan denger.

"BUNDA!AAA YA AMPUN!FUCK YA LO BEDUA!BAGASSS BANTUIN GUEE.IH ITU JIJIK BANGET PLISSS!"

Aku yakin pasti seisi kampus ini lagi ngetawain aku.Apalagi dua bocah sompret yang jail nya kebangetan banget sama aku.Pasti lagi ketawa bahagia tuh mereka.KURANG AJAR!

"Yan!ambil tuh uler uleran nya.Kasian nih!"Ku dengar Bagas bicara.YESS! Ryan sama Erza mah nurut kalo sama bagas.

Tangan kiri Bagas masih melilit di pinggang ku untuk menjaga keseimbangan ku yang sejak tadi terus bergerak.

"Iya iya"Kurasakan ada pergerakan di dekat kakiku.kayaknya Ryan atau Erza lagi ngambil Uler mainan itu.

"Udah Er.udah diambil sama Erza"Kurasakan tangan besar Bagas mengusap lembut kepala belakangku.

Aku pun perlahan melepaskan rangkulan tanganku di leher Bagas dan mengangkat kepala ku dari ceruk leher bagas yang wangi nya bikin aku setengah mati suka.

Baru sedikit kuangkat kepalaku sudah terlihat banyak mahasiswa mahasiswi lain yang masih menatapku dengan jenaka di balik tubuh Bagas.Spontan aku kembali mengeratkan rangkulan ku di leher bagas dan menenggelamkan wajah merah padam ku di ceruk leher nya.

"Bagaaas.Malu pada ngeliatin"Rengekku pada Bagas.Bagas seketika terkekeh.

"Udah udah gapapa.Ayo duduk.nanti gue gak keburu sarapan"Aku langsung melepaskan rangkulan di leher Bagas.Mengabaikan rasa malu ku karena ingat Bagas belum sarapan.

Aku duduk berhadapan dengan Ryan dan Erza yang masih terkekeh untuk meledekku.Wajahku merengut menatap mereka kesal.Bagas mencubit pipiku dengan lembut."Udah apa itu cemberut nya.Ada yang nyipok langsung dah nangis!"Idih ni orang.siapa juga yang mau nyipok bibir macan betina kaya aku.

Akhirnya kudaratkan pukulan di lengan Bagas."Apaan si!cepetan ah makan habis itu ke kelas"ucapku dengan sinis.

"Idih za!galak nya ngelebihin Mrs.Olla"Ucap Ryan dengan nada menyebalkan.Aku pun lebih memilih mengabaikan olokan mereka.

Kulihat roti bakar pesanan Bagas sudah datang.Sahabatku itu bersiap menyantapnya.

"Buka mulut lo!"hah?aku sedikit terkejut ketika Bagas akan menyuapi ku roti bakar coklat yang biasa nya menjadi favorit ku.

Aku menggeleng.Mood ku sudah tak berbentuk karna ulah Ryan dan Erza.Dan sekarang kedua nya memasang wajah innocent seolah tidak terjadi apa apa."gamau ah"

"Buka cepet!Ini ada coklat nya biar lo ga BT lagi.Cepet ah.Ribet ntar kalo pas masuk kelas lo BT.yang ada gue jadi sasaran"Nah kalo Bagas udah ngomong gini mending aku nurut aja deh.Akupun membuka mulutku untuk menerima suapan dari Bagas.

FACADETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang