sampe kapan lu mau gini terus Rey? Ngeliatin dia dari kejauhan tapi gapernah mau nyapa atau kasih senyum gitu ke dia? (Tanya Fia)
hemmmmm... gua masih belum berani. Apalagi dia kakak kelas. (Jawab Reyna sambil melamun)Reyna adalah gadis cantik yang baru saja masuk SMA. Reyna sebenarnya telah memiliki kekasih, lamun hubungan mereka terpisah karena jarak. Itu yang membuat Reyna merasa tidak memiliki kekasih. Ia masih sangat labil dalam hal percintaan.
balik ke kelas yukk. (Sambil menarik tangan Fia)
Sampai dikelas dan mereka melanjutkan obrolannya.
jadi gini Fi, gua ceritain yaa.. bla bla bla. (Rey bercerita panjang lebar)
oh. Jadi gitu, lu ko bodoh banget ya. Sadar rey, lu tuh udah punya pacar, masa iya lu suka sama orang lain?
gue gak tau fi, awalnya Cuma iseng cari tau siapa dia, ehh jadi suka. hehehe
duuhhh.. makanya jangan stalking orang mulu. Jadi suka kan akhirnya
aaaaa.. FiaBel pun berbunyi, waktunya siswa/siswi pulang.
Fia, pulang bareng gue yuk. (Sambil tersenyum)
yah, kayaknya gue ada eskul deh hari ini. Lu pulang sendiri gapapa kan rey?
yah.. yaudah deh, gapapa ko. Gue pulang sendiri.
ok. Maaf ya rey.
it’s ok.Reyna berjalan sendiri, sampai gerbang sekolah...
omg, itu kan dia. Duh gimana ya, apa gue sapa aja gitu? Aaaa, tapi ga berani. (Dalam hati reyna, berbicara)
Reyna yang salah tingkah ketika melihat dia hanya bisa terdiam. Dan tak lama dia berjalan menjauh dan akhirnya menghilang.
yahh.. hilang deh. (Peraasan rey sedikit kecewa)
Eittsss... tunggu kelajutannya ya, see you :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirers
Mystery / Thriller"gadis cantik yang entah hatinya untuk siapa"