memories

176 19 0
                                    

Kim Sunggyu" nuguseyeo"

Nam Woohyun"mwo... Kau tak mengenaliku "

Kim Sunggyu"kau..argh...... "

Lee sungjong"Woohyun Sii bisa kau ikut denganku "

Nam Woohyun"ne"

Namja manis itupun meninggalkan tempat itu bersama dokter berparas tampan itu , berjalan menjauhi dari tempat itu .

Nam Woohyun "apa yang terjadi"

Lee sungjong "Gyu.....dia.... Kehilangan semua ingatan nya jika kau memaksakan untuk membuatnya mengingat semuanya itu akan berakibat fatal untuk keselamatan nya menurut ku lebih baik kau jangan memaksakan Gyu untuk mengingat apapun untuk saat ini "

Nam Woohyun" kau serius......Gyu.. dia kehilangan semua ingatan nya bahkan ia tidak mengingat ku "

Lee sungjong " aku serius Woohyun Sii lebih baik kau harus selalu ada untuknya seseorang yang menderita amnesia membutuhkan seseorang untuk berada di dekatnya "

Nam Woohyun " ne araya sungjong Sii "

Aku tak percaya hal ini terjadi Gyu ia kehilangan semua ingatan nya bahkan ia tidak mengingat ku , jika bukan sungjong yang mengatakan nya mungkin aku takkan mengetahui hal ini , Lee sungjong ia adalah teman baikku saat aku masihlah seorang namja nerd yang menjadi korban pembullyan waktu itu ia adalah seorang yang ada untuku saat pyeo dan Anggota gangster itu membullyku kini ia adalah seorang dokter yang begitu terkenal dan ia mengetahui bahwa aku adalah seorang ketua ganster dan ia tahu begitu banyak tentang Gyu dan aku .

Nam Woohyun"Gyu tenanglah jangan memaksakan diri untuk mengingat nya okay ,kau bisa memanggilku dengan sebutan hyunie "

Kim Sunggyu"apa kau mengenalku kau memanggilku dengan sebutan Gyu apa itu adalah namaku "

Nam Woohyun" itu benar aku mengenal mu dan yeah memang itu adalah namamu Sunggyu ,Kim Sunggyu adalah namamu lebih baik kau beristirahat ,kau bisa tinggal bersamaku dan hari ini kau bisa keluar dari rumah sakit ini "

Kim Sunggyu" kasamida siapa namamu .... Ah hyunie kasamida"

Mereka pun kembali menuju tempat yang menjadi kenangan bagi mereka berdua dan anggota infinity gangster lainya namun kini tempat itu menjadi tempat yang begitu asing bagi namja bermata sipit itu berbagai kilasan pun muncul di benak namja itu namun ia tak mengingat apa yang sebenarnya terjadi.

Kim Sunggyu" tempat apa ini "

Nam Woohyun"ini adalah rumahmu gyunie "

Kim Sunggyu" jinja"

Nam Woohyun" ne jinjaro"

Jang dongwoo" kau sudah pulang "

Nam Woohyun"dongwoo Sii kau ikut denganku sekarang"

Jang dongwoo" baiklah "

Mereka pun berada di taman yang begitu sejuk di masukin besar milik namja itu "

Jang dongwoo"apa yang terjadi"

Nam Woohyun" sebenarnya.........

Woohyun pun menceritakan apa yang sebenarnya terjadi

Jang dongwoo"mwo dia ..."

Nam Woohyun" lebih kita rahasiakan semuanya untuk saat ini setidaknya sampai kondisi Gyu membaik dan lebih baik kita rahasiakan tentang konflik itu dari Gyu dan bersikap seperti biasanya apa kau mengerti"

Jang dongwoo" ne arata"

Nam Woohyun"lebih baik kita segera kembali"

Jang dongwoo" akhirnya kau sadar Hyung "

Kim Sunggyu" ne, siapa kau "

Jang dongwoo"aku adalah namdosaeng mu, ah kau pasti bingung dengan perbedaan marga yang kita miliki ....ah eomaku menikah dengan appamu waktu itu dan itulah sebabnya kau dan aku memiliki hubungan , Gyu Hyung"

Tanpa mereka sadari terjadi penyerangan di tempat itu seorang yang selama ini bersembunyi kini namja itu menampakkan diri nya siapakah dia

Meskipun kau tak mengingat ku aku akan selalu ada untuk melindungi dirimu , walaupun kau terluka aku akan menjadi penyembuh lukamu dimana pun bagaimana pun aku akan selalu ada untukmu.

Nam Woohyun

TBC

Author update lagi sesuai janji author update hari ini semoga kalian suka part ini ya readernim maafkan bila part ini garing

See you next chapter

Author

Lee yeonghee

woogyu :last promise(Season 2, Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang