Skip.
Skip.
Skip.Jeka, Tae, Nancy & Yeon pov.
bandara Soekarno Hatta.
06.00AM." Perasaan ribet banget si bawa kopernya " kata Jeka.
" lah? Suka suka gue dong? " kata Nancy.
" Lah? Dikasih tau, bukannya denger " kata Jeka.
" lah? Ko lu yang ngatur gue si? " kata Nancy.
" sssttt! Udah dong jangan pada berantem, diliatin orang orang tau " kata Yeon.
" tau si " kata Tae.
"gue liburan bareng lo itu secara terpaksa, tau ga! " kata Jeka.
" gue juga sebenarnya juga gamau liburan sama lo! " kata Nancy.
" sssttt! Udah jangan berisik ,jangan berantem mulu! " kata Yeon.
" tau sih,gini aja udah berantem, gimana nanti pas udah nyampe di Korea ?" kata Tae.
" Ya maaf " kata Jeka.
Pas mereka ngobrol, tiba tiba ada pengumuman keberangkatan pesawat.
"untuk para pengunjung yang terhormat, pesawat keberangkatan nomor 4 menuju Korea akan segera berangkat,silahkan pengunjung memasuki pesawat ".
" ayo pesawatnya mau berangkat " kata Tae sambil menarik kopernya.
" jangan lupa bawa barang barang kalian " kata Yeon.
Tiba di dalam pesawat.
Go To Korea.
07.00 AM.Saat itu mereka ada didalam pesawat.
" gue ga mau duduk deket lu, pergi sana hush " kata Nancy.
" gue juga ga mau, tapi sebelah gue udah ada yang nempatin " kata Jeka.
" udah ih kalian jangan pada berantem, udah kalian duduk berdua aja ya " kata Yeon.
" gue duduk sama Yeon,biasa aja " kata Tae.
" yaudah gue mau duduk sama Jeka, tapi inget ya Jek, jangan sentuh gue sedikitpun! " kata Nancy.
" lah? Yaudah si " kata Jeka.
Akhirnya Jeka duduk sama Nancy, Tae duduk sama Yeon.
30 menit kemudian.
Yeon sama Tae ketiduran, kalo Nancy ngeliat pemandangan ke bawah pesawat sambil dengerin musik, kalo Jeka lagi baca komik,pas Nancy lagi
Dengerin musik tiba tiba earphonenya Nancy di ambil sama Jeka.Nancy & Jeka pov.
" coba gue mau dengerin lagu lu " kata Jeka." lah? Apaan si? " kata Nancy.
" enak juga lagu lu, ini lagu korea ya? Yang penyanyinya IU kan? " kata Jeka.
" Ya,udah sini sini balikin aerphone gue " kata Nancy.
" Ga " kata Jeka.
" sini " kata Nancy.
Pas mereka rebutan earphone tiba tiba muka mereka berdekatan banget, dan meraka saling tatap tatapan, pas mereka lagi tatap tapanan, tiba tiba Yeon sama Tae kebangun.
Nancy, Yeon, Tae, Jeka pov.
" Berisik banget si" kata Yeon.
" Iya ish,hei kalian lagi ngapain?jangan bilang,kalian mau kiss " kata Tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate To Be Love
Romance"Yeon masa gue mau dijodohin sama pilihan orang tua gue, katanya tuh orang tua gue sama orang tua yang mau dijodohin sama gue itu temenan perusahaan gitulah" - Nancy. "terus? Ya gapapa lah siapa tau cakep haha" - Yeonwoo. ... " Lo?! Lo yang tadi...