.
.
.
Happy reading"Sarada kapan kau pulang Ku merindukan mu"celoteh boruto yang sedang menangis di perbatasan kota menunggu kekasih nya datang, di kala itu ada kabar Dari kepolisian bahwa sarada di culik oleh momoshiki karna mempunyai dendam terhadap ayah nya, Dan boruto pun kaget dIA berlari Dan terus mengucapkan
" sarada bertahanlah aku akan menyelamat kan mu"
Sambil menangis menuju ke kantor kepolisian. setelah sampai di kantor ia bertanya kepada komandan polisi, sambil menangis
" sarada Ku dimana , dia dimana pak." Polisi ITU pun menjawab
"Dia di hutan perbatasan konoha gakure dan sunna gakure." Dan boruto pun pergi "mau kemana boruto jangan pergi kesana berbahaya." Dan boruto pun tetap ingin kesana menyelamat kan sarada.
"Aku ingin tetap menyelMat kan nya aku tak peduli berbahaya atau tidak "Di tengah perjalana boruto mendengar jeritan yang sangat keras gemetarlah kaki nya, Dan boruto pun berteriak sekeras mungkin "sarada.... Bertahanlah ...aku datang...."
Dan sarada pun mendengar boruto sembari nangis sarada berkata, " boruto aku berharap padamu" Dan boruto pun sampai di tempat kejadian, dia langsung melawan momoshiki dengan rasenggan nya walau pun beberapa Kali kalah boruto tetap berjuang demi membebas kan sarada, Dan boruto pun lemas kehabisan tenaga Dan chakra. Until berdiri pun susah.Dan sarada menangisi boruto yang hampir mati Dan sarada berteriak "borutoooo......" Momoshiki pun tertawa melihat boruto yang hampir mati. "Hahahahahaha........hanya itu saja kemampuan mu hmm payah." sasuke pun datang dengan nanadaime, nanadaime langsung marah karna melihat anak nya yang hampir mati.
"APA yang kau lakukan kepada anak Ku.."
Dan momoshiki berkata "aku hanya membunuh nya..."
Dan sarada melihat sasuke yg sedang terluka karna sebelum me tempat kejadian dia bertarung dengan kawaki, Dan sarada pun berkata "papa kenapa biar Ku obati ." Dan sasuke menjawab nya "sebaik nya kau obati boruto in hanya luka kecil saja." Di kala itu naruto/nanadaime Dan momoshiki sedang bertarung akhirnya naruto/nanadaime menang.Boruto yg sedang pingsan ITU, bermimpi
Bahwa , di mimpi ITU boruto sedang menunggu kedatangan sarada , Dan sarad pun tidak datang juga bertahun tahun boruto selalu menunggu dan boruto selalu berkata"Sarada ku mencintai mu, Ku menyayangi mu , Ku setia padamu , cepat lah pulang AKU MERINDUKANMU."
Dan sarada pun pulang dengan ke adaan yang tidak bernyawa, boruto pu menangis dan boruto pun menjadi gila karna kepergian sarada.Dan boruto berteriak lagi, lagi Dan lagi boruto selalu berteriak menyebut
"SARADAAAAAA....."
Dan boruto pun bangun Dari mimpi nya Dan sarada pun berkata. "Ada APA boruto kau berteriak memanggil Ku." Sambil menangis Boruto pun memeluk sarada Dan Berucap"sarada jangan pergi Dari ku, jangan tinggal kan aku."Dan sarada pun menangis bahagia karna kekasih nyA rela menunggu bertahun-tahun Dan tetap setia.
BERSAMBUNG....
KAMU SEDANG MEMBACA
KU MERINDUKAN MU
Romancesosok boruto di dalam cerita Ku bukan seperti sosok boruro dalam anime dimana boruto selalu bertindak bodoh , tetapi didalam ceritaku sosok boruto dia orang yang setia , dia selalu menunggu kekasih nya pulang ya nama kekasih nya sarada , boruto sel...