BRUK!!
hana mendudukan pantatnya dikursi barisan ketiga dekat jendela ia langsung melakulan rutinitas setiap hari ,yaitu membaca buku komik .
Setiap minggu pasti buku komik yang hana baca selalu berganti dan kebanyakan adalah buku komik tentang vampir .Ditengah hening yang nyaman dan tentram bagi hana , terdengar suara bantingan pintu kelas disusul suara seorang murid.
"bu jiso datang "Dengan tergesah-gesah semua
Murid-murid kembali ke tempatnya masing-masing dan terdengar suara sepatu yang mendekat ke kelas tuktuktuk………
"selamat pagi anak-anak" sapa bu jiso dengan ramah.
"pagi bu" balas murid-murid dengan semangat .
"sebelum kita memulai pelajaran Saat ini kita kedatang 5 murid pindahan dari busan ."
"SIapa yah?"
"Pempun atau laki-laki yah?"
Suara berisik para murid-murid yang ingin tau murid siapa murid baru tersebut
sedangkan hana acuh tak acuh terhadap hal tersebut dan dia benar-benar tidak peduli kecuali soal komik baru sia mau peduli.
"tenang semuanya harap tenang
Oke murid baru silah kan masuk "
" wah tampan-tampan yah aq naksir sama yang itu tuh imutnya ."
"Kalok aq yang itu tuh yang berginsul." begitulah suara riuh murid-murid perempuan melihat murid baru tersebut sedangkan yang laki-laki memandang sinis karena iri." siapa yah kok sampai ribut-ribut begini" kata hana dalam hati ."hah rupanya mereka kalok bigitu aku harus bersembunyi nih kalok mereka ngeliat aku bisa gawat nih " kata hana dalam hati setelah melihat siapa murid baru tersebut.
"harap tenang semuanya dan silahkan murid baru perkenalkan diri kalian satu-persatu yah"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE VAMPIRE
VampireAda seorang murid baru di sekolaha hana dan mereka ada sebelas orang .tapi berbeda-beda kelas dan lima di kelas hana Mereka semua tampan-tampan tapi berkulit pucat seperti vampir . Siapakah mereka?.