Disarankan = EXO - Promise
Saeron POV
Di rumah sakit....
"Sekarang gimana keadaannya eomma-nim?"
"Hiks...hiks.. ayo ikut aku"
Aku masuk ke ruangan jungkook dan sangat terkejut dengan keadaannya saat ini. Ia berbaring lemah di sana, semua tubuhnya di perban kecuali wajahnya, ku lihat wajahnya sangat lebam dan banyak luka memar.
Aku pun ikutan menangis bersama eomma-nim. Kami duduk di sebelah tempat tidur jungkook.
"Ba-bagaimana ini bisa terjadi eomma-nim?"
"Setelah kau tidak bekerja pada kami, kehidupan kookie sangat kacau, setiap malam ia mabuk dan sering merokok. Ia juga sering memanggil namamu ditidurnya seperti 'saer, jangan tinggalkan aku' atau 'saer, bila aku ada salah aku minta maaf tapi kamu jangan hindarin aku' tadi ia melihat orang lain dan menganggapnya itu kamu, jadi dia memeluk orang tersebut dan karena pacar orang itu melihat, ia marah dan memukuli kookie tanpa ampun hingga ia terdorong dan tertabrak mobil"
"Kenapa dia bisa kacau begini eomma-nim?"
"Aku melihat buku diarynya dan aku tahu bahwa kau menyukai pria yang bersikap dewasa. Tapi kookie salah mengartikannya, ia malah mabuk dan sering merokok tiap malam. Bahkan penampilannya sangat kacau saat kerja karena kurang tidur"
Jungkook melakukan ini semua demi aku? Aku sekarang merasa sangat bersalah padanya, tapi tunangannya kemana? Apa dia cuman memanfaatkannya?
"Dia juga sudah belajar bela diri dan membentuk badannya demimu saer"
"Aku benar benar minta maaf eomma-nim, tapi bukannya jungkook itu sudah memiliki-"
"Tunangan?" Omonganku langsung dipotong oleh gadis itu, iya gadis yang mengaku tunangannya jungkook
"Iya, bukannya kamu tunangannya jungkook?"
"Maaf ya soal itu, sebenernya gw itu sepupunya kookie. Waktu itu gw cuman mau ngetes lo karena katanya kookie dia pernah nembak lo dan lo belum ngejawab. Akhirnya gw ngetes lo dengan cara itu dan ternyata lo cemburu. Sekali lagi gw minta maaf saer" ucapnya padaku
Ternyata aku salah paham, mereka sepupuan dan aku yang membuat jungkook seperti ini. Aku sangat menyesal dan malu sekarang.
"Iya tak papa, tapi aku lupa nama eonni siapa?"
"Jung eunha, sepupunya kookie. Kami bermain bersama dari kecil, jadi lo gak usah cemburu kalo kita akrab banget bahkan sering berpelukan"
"Saer, mamah tau kamu juga cinta sama kookie. Mamah baru pertama kali ngeliat dia cinta sama perempuan se-ekstrim ini. Dia berani mabuk dan lain sebagainya demi kamu. Mamah harap kamu menerima kookie, mamah ingin kalian langsung menikah karena mamah percaya bahwa cuman kamu saer yang bisa merubah sikap jungkook untuk lebih baik. Sekarang kami tinggal dulu ya, kamu jagain dulu ya! Mamah sama eunha mau keluar sebentar.. Ayo eun!"
"Ayo tan"
Setelah itu, mereka keluar dan aku langsung memegang tangan jungkook dengan hati hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Boyfriend ✔
FanfictionSikap Jungkook yang seperti anak anak membuat saeron ekstra sabar. Akankah Saeron sabar akan sikap Jungkook? Akankah Jungkook dapat berubah lebih dewasa? Langsung baca aja ? Baru pertama bikin ff. Maaf aja kalau cerita ini gaje dan kurang menarik. K...