di sebuah kafe ada seorang gadis remaja yg asik membersih kan meja....dan gadis itu adalah...................................................................................
@hayy nama ku tiaralaras sakti dan skarang aku berada di tempat kerja ku ea itu kafe milik keluarga teman ku yg model itu,klian tau cpa dia pasti gk tau kan,,,,,hehehee... Ea udah aku kenal kn dlu ea cp nama nya yaitu....liliana adex dari kkak keltya,dia seorang siswi dan model liliana sangat baik dia sllu mndengar cerita2 kehidupan yg sllu ku lalui dan bukan liliana aja tpi msih ada lgi ea itc si pemalu,tpi cantik dan manis walau cantk aku lgi sih hehehee, nama nya anjelin umur nya udah 20 tahun tua dia tiga tahun sama aku,tapi aku mnggil nya tanpa ember2 biasa anak jaman now.....
Udah dlu ea pak bos udah manggil tc,,,Jerry,,
ara tolong antarin minuman ini keruangan vip 07 ea,disana ada tamu penting kafe ini jdi jgan buat ksalahan ok,sayang....
@tiaralaras sakti
ea2 pak bos...
Dasar cerewet,
@jerry
kmu bilang sesuatu sayang
@tiara
Tidak ada kok pak bos
@jerry
Tpi aku dengar lo
@tiara
Hehehee mff pak bos
@jerry
Ea udah sana cepat antar....
@tiara
Ok......#dilain tempat ada serombolan cwok2 hot dan cwex2 cantik yg di gilai wartawan,tengah masuk ke sebuah kafe terkenal di kota america,klian tai cpa org nya ayokkk......baca teruz ea.... hehehee.....
Mfff ea terlalu pendex,tpi jgan lpa tggal jejax klian ok....mis you....
KAMU SEDANG MEMBACA
gadis sederhana dan ceo arogant
Любовные романыJika penasaran baca aja langsung ea....