Bagian @2

6.3K 93 5
                                    

Hmmmm.....lanjut bagian @1 tdi ea......

@hayy nama ku Veernando Bagaskara umur ku 27 tahun...klian tau aku cp bukan...hmm skarang aku,teman2 dan kekasih kmi berada di sebuah kafe yg begitu terkenal yaitu kafe milik tante ku marisa,,mama dari keltya dan liliana sepupu ku...ea mereka sepupu ku karna mami ku kkax nya tante marisa ea begitu lah....begitu kami masuk kafe itu tanpa tidak sengaja aku melihat pelayan baru di kafe ini mngkin dia terlihat imut,sedang membersih kan meja,sperti nya dia masih anak2 labil,knp tante marisa memperkerja kan anak kecil di sini,dan pakaian nya tertutup tidak sperti yg lain terbuka sperti wanita penggoda,hmm tanpa ku sadar clara mengibas2 kan tangan nya kehadapan ku...
@veer
Ada apa
@clara
Kenapa kau dari tadi memandang pelayan rendahan itu,apa kau mengenal nya honey
@Veer
tidak aku tidak memandang playan itu,,,,knp hati ku sakit ea saat kekasih tersayang ku memanggil pelayan itu dgan playan rendahan batin ku...
@clara
Owh,bagus lah ku harap kau tidak tertarik dgan anak kecil itu...(sambil membuang wajah)
@Veer
tidak honey,mna mngkin aku menyukai anak kecil,hahahaaa,, kau terlalu cemburu honey sni peluk,,
Hmmmm
@cristhofer
Hmmmm cukup bermesraan nya tc bro,silah kan lanjut di dalam nntik jika kau ingin kan,lebih pun bleh....
Hkhkhk...ea kan cla...
@Veer
ish..dasar penggangu...batin veer
@clara
heyy jgan memanggil ku cla aku tidak suka kau tau cris....(marah)
@david
Sudah lah kta di sni bukan untuk bertengkar bukan tapi untuk bersenang2 kan......
_______ hening _____________
Sesampai nya di ruangan vip mereka langsung dudux,dan manager datang menghapiri nya_____
@jerry
Mff tuan dan nona kalian mau pesan apa...
@devina,clara,,tania,anabella,barra,raka,kelfian,david,cris,dan veer,kami hanya ingin minuman yg biasa kau tau jery....

@jerry
Baik tuan,nona dan anda nona keltya
@keltya
Haa,ea sama kan saja jer
@jerry
Oke tuan nona tggu dlu ea....
@kelfiaan
Hmmm,apa kau baik2 saja nona keltya,,,
@clara
Hmmm perhatian kli kau sama keltya kelfiaan,jgan2 ada sesuatu kali..
Hati2 anabella kyak nya ada yg mnrik perhatian tunangan kamu niii,jga baik2 ea hmm
( menyindir keltya)
@keltya
Aku baik2 saja kelfian,,
Jga ucappan mu clara
(Kelfian dan keltya ucap kan bersama).......
@clara
veer mereka memarahi ku honey,hiks....(ekpresi manja)
@Veer
Mndengar clara sedih aku memarahi kelfian dan keltya sepupu ku.....kelfin,,keltya,,jgan membentak kekasih ku,,,,
Hening_________tiba2 tok tok tok...(anggap aja ketok pintu ea)
Masuk.....

Bersambungg...jgan lupa tggl jejax biar semangat aku nulis nya ea member......

gadis sederhana dan ceo arogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang