8 tahun yg lalu telah terjadi kecelakaan yg mengakibatkan seorang gadis kecil kehilangan kedua orang tuanya dan juga kakaknya. Bukan hanya itu, dia juga kehilangan ingatannya.
Pada akhirnya dia diasuh oleh adik dari mendiang ibunya. Bukan kasih sayang yg ia dapat, melainkan siksaan. Dia kerap dipukuli hingga banyak bekas lebam ditubuhnya.
Karena tak tahan, gadis kecil itu kabur. Dia berjalan menelusuri gelapnya malam, dinginnya salju, kerasnya aspal seorang diri. Hingga dia pun sampai si sebuah panti asuhan. Karena tak tega, ny.Lee dengan senang hati membiarkan gadis kecil itu tinggal di pantinya.
Seiring dengan berjalannya waktu, gadis kecil itu tumbuh menjadi remaja yg cantik dan anggun. Dia pun akhirnya diadopsi oleh keluarga Kim.
Memang benar kalau tuhan itu maha adil. Rena-nama gadis kecil itu- sangat bersyukur karena dia diadopsi oleh keluarga yg baik dan juga menyayangi nya sepenuh hati.
Rena tidak sendiri, tuan dan nyonya kim memiliki seorang anak bernama Kim Taehyung. Disaat itu juga Rena dan taehyung resmi menjadi saudara. Rena dan Taehyung tumbuh bersama.
Rena dan Taehyung bersekolah ditempat yg sama. Di LILA HIGH SCHOOL. namun sayangnya, Rena tak pernah merasa nyaman berada disekolah itu. Sudah hampir satu tahun ini ia diperlakukan secara tidak wajar oleh teman-temannya.Setiap hari rena selalu dibully dan dihina. semua itu terjadi setelah sebuah berita tersebar dengan cepat, berita yg berisikan kalau Rena bukanlah anak kandung di keluarga kim. Pada saat itu juga Rena sudah mulai dikucilkan dan dibully. Tapi rena tak pernah sendiri, dia memiliki taehyung yg akan selalu membelanya. Taehyung memang sosok kakak yg baik bagi rena.
Difa and the gang. Mereka lah yg selalu membully rena dan juga taehyung. Difa tak pernah merasa habis bahan ataupun kata untuk menghina, baik rena maupun taehyung.
Pagi itu LILA mendapat seorang tamu. Kalian sudah pasti tau kan maksud dari kata TAMU tersebut. Ya, LILA kedatangan siswa baru bernama Ong Seongwoo.
Tampan!
Ya, Seongwoo memanglah tampan dan mempesona. Siapa saja pasti akan berpikir untuk memilikinya. Seongwoo yg melihat Rena terus dibully dan dicaci oleh seluruh warga sekolah-kecuali taehyung, dia merasa iba dan mulai menolong dan membantu rena. Saat ada siswi yg ingin membully rena, seongwoo langsung menghentikannya.lain halnya dengan rena. Setiap seongwoo berada di dekat nya, perlahan gadis itu dapat mengingat kembali masa lalunya yg sempat hilang dari otaknya.
Apa ini? Siapa dia sebenarnya? Dan apa hubungannya dia dengan masa lalu ku? Jika benar kau memiliki ikatan denganku di masa lalu, kumohon bantu aku untuk mengingatnya kembali. Jadilah kunci yg akan membuka gembok besar yg telah mengunci ingatan ku. Jeball...
KAMU SEDANG MEMBACA
GET A MAN LIKE HIM
Teen FictionKupikir kau adalah orang yg jahat. Salah. aku salah menilaimu sebagai orang jahat. ternyata kau lah kunci yg kucari selama ini, kau lah kunci yg sangat ku butuhkan untuk membuka semuanya. tetaplah bersamaku, jangan biarkan masa lalu kita menjadi pe...