Hai, gua Moana..
Gua kelas 3 SMP, sekarang lagi semester terakhir cuy, deg degan gile gua mau ketemu ama UN, jangan jangan ini yang dinamakan cinta(:Di kelas gua, jumlah semua siswanya 41, gilak banyak bat gasi(':
Asalnya si 40 siswa, cuman 1 siswanya lagi pindahan dari kelas sebelah, untung ganteng cuy, percaya gasi dia pindah ke kelas gua itu cuma demi gua wkwk.
-skip- (itu ma boongan)Gua punya 4 temen yang lebih dari temen, cihuy..
Namanya sahabat wkwk
Mereka ber-empat gokil abis, ga gokil si, mrk ma masuknya kategori 'orang gila'.
Sahabat gua sesuai urutan absen..
Karin, anak ter-receh, dan dia menjadi ketua KORS (Ketua Orang Receh Sekelas).
Mona, dia tu princes nya kita, pokoknya Kalo ada yang ngerusakin kerudung dia, artinya orang itu pengen mati(:
Putri, dia putri, tapi kelakuannya kyk putra hehe.
Dan yang terakhir,
Sheryl, dia sebasis ama Karin (receh nya), dan dia termasuk WKORS (Wakil Ketua Orang Receh Sekelas).+ Mona suka di panggil inces ama kita.
-skip-Gua paling deket ama Sheryl, karna kita sebasis cuy, basis 04 namanya.
Putri juga basis 04, tapi gua ama Putri gasedeket gua ama Sheryl.
Saking deket nya gua ama Sheryl, orang orang banyak yang bilang kita tu kembar.
Temen sekelas Kalo manggil gua atau Sheryl tu suka Ribet sendiri.
"Eh Sheryl, eh bukan deng, Moana itu ma"
Dan karna saking deket nya juga orang orang di sekolah suka bilang gini,
"Sheryl mana Moana, biasanya kan Kalo ada elu pasti ada dia juga, kok ini kaga".
Malah, ibunya Putri aja ikut bingung Kalo ngeliat gua ama Sheryl.
Ibunya putri bilang gini,
"Bingung ya, yang mana Sheryl yang mana Moana, mirip si mereka"
Padahal gua ama Sheryl gada hubungan darah samsek cuy.
Gua kenal Sheryl aja pas baru masuk SMP.
-skip-Dan Putri paling deket ama Mona, karna mereka suka chat an.
Mona sebasis ama Karin, basis 01 namanya.
Kalo Karin, dia kan paling ga jelas jadi dia deket ama siapa aja.
Oh iya tau ga??
-FINISH-
HAI.. MAAF YA CERITANYA GAJELAS. LAGI BORING AJA JADI BIKIN BEGINIAN. SEMOGA SUKAKKK
SARANGHAE.