"Respect people’s feelings. Even if it doesn’t mean anything to you. it could mean everything to them"
🐾Trans : Hargai perasaan orang lain, Meskipun hal itu tidak berarti apapun untukmu, bisa jadi hal itu sangat berarti bagi nya 🍃
✴✴✴
Author Pov.
"KAU!!" geram Taehyung saat mendengar pertanyaan yang keluar dari mulu Jinyoung.
"kau diam saja, karna aku sedang bertanya dengan adik ipar ku yang cantik ini"
blush..
Irene menunduk kan kepalanya karna pipinya terasa memanas mendengar pertanyaan Jinyoung ditambah lagi dengan pujian kakak iparnya tadi.
"jangan goda is.tri.ku!!" geram Taehyung lagi
"sudahlah Oppa sebaiknya kau mandi" kata Chaeyeon
"hahaaha.. baiklah sampai nanti adik ipar" Jinyoung berlalu dari depan pintu dan megerlingkan sebelah matanya kepada Irene
"KAU MEMANG PERLU KU HAJAR?" teriak Taehyung lantang
Sementara Jinyoung hanya tertawa melihat sifat posesif adiknya mulai tumbuh.
"yasudah kalian ambil saja sendiri oleh-olehnya aku juga ingin mandi" ujar Chaeyeon mengundurkan diri dan berjalan memasuki kamarnya.
"kau tidak boleh!" kata Taehyung tajam kepada Irene yang masih diam membisu
"apa maksudmu? oleh-oleh itu juga untuk ku! kau tidak dengar yang mereka semua katakan tadi" Irene mendongak kan kepalanya marah mendengar ucapan Taehyung.
"maksudku bu-"
"kau itu kenapa egois sekali, kau tadi menyebutku istrimu lalu saat ini kau tidak mau membagi oleh-oleh dengan istrimu sendiri, kau ini suami macam apa?" sebelum Taehyung menyelesaikan ucapan nya Irene menyahutnya dengan kesal.
"DIAM!" bentakan Taehyung sukses membuat Irene memundurkan tubuh nya kebelakang
kelopak matanya mulai terasa memanas dan air matanya sudah berkumpul disana untuk jatuh.
gadis itu malah mengingat kejadian tadi malam dan pria itu juga baru pulang tadi pagi, padahal sebelum nya dia sedang sakit deman.
"kau itu kenapa begitu egois? kau tidak memikirkan ku juga, kau menganggapku hanya mainan bukan? kau tidak pernah sekalipun mengerti perasaan ku! kau itu pria jahat" batin Irene yang membuat airmatanya sudah tidak bisa tertahan lagi.
"Rene.. bukan itu maksudku" ucap pria itu halus saat melihat air matanya turun dipipi Irene
dengan gerakan cepat Taehyung menarik tubuh Irene kedalam pelukan nya.
"lepaskan.. hiks.. lepas.. kan aku.. hiks.." Irene menangis dan mencoba melepaskan pelukan Taehyung tapi sia-sia pria itu malah semakin mempererat pelukan nya.
"Kau itu selalu seenaknya, kau egois, kau melarangku tapi kau sendiri melakukan nya kau tidak pernah memikirkan perasaan orang lain" teriak Irene sembari memukul dada bidang Taehyung.
pria itu hanya diam membiarkan gadis itu meronta-ronta dipelukan nya,
"stt.. bukan itu maksud ku kau salah paham" kata Taehyung melembut , tangan nya terangkat mengelus rambut panjang Irene.
Taehyung terus mengelus rambut istrinya sampai tangisan nya mulai berhenti.
"dengar, maksud ku tadi bukan kau tidak boleh mengambil oleh-oleh nya. maksudku tadi kau tidak boleh berdekatan dengan pria manapun kecuali aku termasuk Jinyoung kau mengerti" jelas Taehyung yang masih mengelus rambut Irene dengan lembut
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband ; vrene ✓
Hayran Kurgu[BangtanVelvet] "Menikah denganmu adalah kesialan terbesar yang pernah ada dalam hidupku" -Kim Taehyung. "Dan bertemu dengan pria sepertimu adalah azab dari neraka namun sudah Aku rasakan saat didunia!" -Bae Irene. Keduanya harus menjalani...