Semenjak pulang dari panggilan YG karena beredarnya berita dating-nya, pikiran Chanwoo sedikit terusik. Apalagi dengan perubahan sikap Jihye kali ini. Entahlah, Chanwoo mendadak merasa ada yang beda sejak saat itu. Cukup susah dihubungi, membuat Chanwoo marasa dituntut menjelaskan sesuatu pada gadis itu.
"Chanwoo, lo kemarin gimana? Lo ditanyain apa aja dah? Ketahuan beneran?" serbu Hanbin dengan pertanyaannya.
Chanwoo dengan pikiran masih penuh, hanya diam dengan tatapan kosong memikirkan sesuatu.
"Jangan diem aja dong. Kenapa lu? Beneran dah, keliatan banyak beban loh," lanjut Hanbin.
"Ah, gimana tadi? Lo tanya apa, hyung?" tanya Chanwoo linglung.
Hanbin menghela nafas, berusaha sabar menghadapi Chanwoo. Ia melirik Jinhwan, mengkode untuk mengulang pertanyaannya.
"Jadi, lo ditanyain apa aja kemarin?" tanya Jinhwan.
"Oh itu. Gue ditanya, bener nggak kalo cewek ini? Sambil nunjuk Jihye. Terus beneran ada hubungan nggak gue sama Jihye. Ya pokoknya seputar itu lah," jelas Chanwoo.
"Terus terus, lo jawab gimana?" tanya Bobby.
"Ya gue jawab, iya ini ceweknya bener. Terus, gue lagi gak ada hubungan apa-apa sama dia," jawab Chanwoo.
Semua mengangguk paham.
"Terus, kenapa lo kek banyak pikiran gitu dah?" tanya Junhoe.
"Nggak tau deh gue, ngerasa aneh aja sama Jihye. Mendadak...ng, nggak tau deh. Pokoknya nggak kayak biasanya gitu," jelas Chanwoo mendadak curhat.
Suasana mendadak diam, sibuk dengan pikiran masing-masing agar bisa sedikit membantu Chanwoo. Hingga salah satu di antara mereka berseru memecah keheningan, bahkan membuat beberapa dari mereka terlonjak kaget.
"Ah! Lo sih bego bener!" seru Donghyuk.
"Kenapa? Kenapa?" tanya Junhoe penasaran.
"Gini loh, gue paham. Jadi lo kan akhir-akhir ini baik, perhatian pake banget tuh ke Jihye. Sampai rela jemput, bahkan ketangkap sama kamera media," jelas Donghyuk berurut membuat mereka fokus menyimak.
"Nah, kenapa lo lakuin itu?" lanjut Donghyuk bertanya dengan menatap Chanwoo pasti.
"Ng..ya karena gue suka lah sama dia, sayang sama dia, pengen narik perhatian dia. Pake nanya," jawab Chanwoo.
"Yaelah, lo gini juga pake bingung," ejek Donghyuk.
"Kenapa sih? Langsung aja napa," protes Yunhyeong yang sudah penasaran, eh malah ejek-ejekan.
"Ok. Kalo lo emang ada rasa, kenapa lo kemarin bilang kalian nggak ada hubungan apa-apa hah?!" lanjut Donghyuk dengan nada agak kesal.
Semua sontak kaget dan langsung menyalahkan Chanwoo.
"Ya kan emang kita gak ada hubungan apa-apa waktu itu. Bener kan?" elak Chanwoo.
"Iya, itu bener. Tapi itu nyakitin hati Jihye. Jihye tuh cewek, cewek tuh sensitif. Dengan lo kasih perhatian lebih aja, mereka udah anggap lebih juga. Lo gak bisa ngomong 'nggak ada hubungan apa-apa' di depannya secara langsung, walau itu realitanya," jelas Hanbin secara detail.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Relationship [Jung Chanwoo]
Fanfiction[COMPLETED] Kisah antara lucky fans dan idol yang selalu memiliki cobaan setiap ingin menjalin hubungan. Apa saja? "Hubungan itu selalu ada aja yang halangin!!" #1 on firststory (20190412) #1 on jungchanwoo (20191202) #1 on ikonff (20190117) #9 on u...