ORel 28 - Web-Drama

617 52 20
                                    

Jadi gini, beberapa bulan setelah Jihye jadian sama Chanwoo, Jihye terima kabar kalo...

'Chanwoo iKON akan Beradu Akting dengan Kim Saeron dalam Sebuah Web-Drama'

Sebenarnya, Jihye agak sakit hati gitu. Ya..mungkin karena cemburu. Jihye tuh takut kalo ada kisscene. Huhu...

Dan akhir-akhir ini dia juga jarang banget kabar-kabaran sama Chanwoo dan tentunya jarang ketemu. Hah..Jihye juga tau kalo Chanwoo sibuk, tapi cuma sekedar ketik beberapa kata, nggak nyampe 5 menit kan?

Bahkan Jihye menyadari sifat over protective-nya. Jihye ngaku salah makanya dia diam diri aja, nggak mau ganggu dulu. Dia juga kasihan sama Chanwoo kalo harus stres mikirin dirinya kalau kelewat rewel.

Akhir-akhir ini Chanwoo juga cukup bingung sama Jihye yang malah kayak ngehindarin dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Akhir-akhir ini Chanwoo juga cukup bingung sama Jihye yang malah kayak ngehindarin dia. Dia pengen tanya Jihye kenapa, tapi selalu ada aja yang nahan dirinya.

Seperti sekarang ini, Chanwoo lagi baca script buat web-drama yang bakal gue peranin. Sebenarnya, udah selesai dari tadi sih. Cuma mereka lagi ngobrol aja di cafe.

"Chanwoo-ya, kok lu ngelamun mulu sih. Mikirin apa daritadi?" tanya Saeron.

Iya, jadi cuma mereka berdua yang di cafe. Ya maksudnya, yang lain udah pada pulang, tapi tetep ada pelayan dan pelanggan lain kok. Nggak cuma benar-benar berdua.

"Nggak papa kok."

Chanwoo beralih merunduk pada handphone gue karena sedari tadi Saeron juga main handphone sendiri. Daripada dikacangin, mending dia juga main handphone sendiri kan?

Pas lagi buka instagram, Chanwoo lihat Saeron buat snapgram dan di situ ada muka dia.

"Wehh, anjir!! Lo kok paparazi banget sih?!" amuk Chanwoo sambil meraih handphone Saeron, mau hapus snapgram tadi.

"Santaii kali. Ya habisnya daritadi lo khusyuk merenung terus, kan gue terkacangin," balas Saeron yang membiarkan Chanwoo mengutak-atik handphone-nya.

Saat Chanwoo mau hapus tuh foto, nggak sengaja dia lihat nama instagram Jihye yang baru saja melihat snap tadi.

Mampus aja si Chanwoo.

Ini baru jalan beberapa bulan, masa mau berantem. Mana Chanwoo belum kasih kabar apapun ke Jihye lagi.

Iya, dia nggak kasih kabar apa-apa ke Jihye sejak beberapa minggu lalu karena Chanwoo yang sibuk banget apalagi sekarang ketambahan projek web-drama.

"Eh. Anjir."

"Santai elah. Kenapa sih?" protes Saeron yang sepertinya kaget waktu Chanwoo mengumpat.

Our Relationship [Jung Chanwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang