Setelah pernikahan mereka, Hanbin dan Sukyung mengambil cuti. Tentunya agar mereka bisa menghabiskan waktu berdua. Mereka juga sudah kembali ke Seoul.
"Yeobo-ya, ke Hawaii yuk!" seru Hanbin.
"Hm? Ngapain?"
"Cari pasir pantai, mau bikin kerajinan," sahut Hanbin kesal.
"Loh--"
"Ya kita bulan madu lah. Ih kamu mah, lola banget sih," potong Hanbin sambil mencubiti pipi Sukyung.
"Ih..sakit tauuk," Sukyung melepas tangan Hanbin yang masih saja mencubiti pipinya dan menatap Hanbin tajam.
"Ya makanya ayuuukk," rengek Hanbin.
"Nggak ah."
"Loh kenapa?"
"Ih jangan ke Hawaii lah."
"Memangnya kenapa? Gini loh, Hawaii tuh pemandangannya bagus banget makanya banyak pasangan baru yang bulan madu ke sana. Masa kita nggak?" jelas Hanbin berusaha membujuk Sukyung agar mau.
"Enggak ah. Di sana kan banyak cewek pake baju kayak gitu-gitu. Ntar kamu malah liatin mereka. Kamu kan sekarang udah resmi punyanya aku," sahut Sukyung.
"Hehehe, kamu tahu aja sih," celetuk Hanbin yang seketika membuat mata Sukyung melebar.
Sukyung langsung saja memukuli Hanbin dengan brutal, "Ih..kamu mah gitu sukanya. Tau ah nyebelin."
"Aduh..aduh sakit. Kok kamu tega sih sama aku?" rengek Hanbin.
"Salah sendiri."
"Ya enggak lah, yeobo."
"Tch, boong."
"Beneran, sayang."
Sukyung diam tak menanggapi Hanbin.
"Cie..marah nih ceritanya?" bujuk Hanbin sambil menoel dagu Sukyung.
"Cie..yang marah"
"Kamu bisa marah toh ternyata?"
"Eh, yeobo-ya, belanja yuk! Bahan makanan yang kemarin kurang," seru Hanbin yang seketika membuat Sukyung menoleh ceria.
"Yuk! Aku ganti dulu, bentar," jawab Sukyung semangat, lalu melompat riang menuju kamar.
"Yeu..giliran diajak belanja langsung deh gajadi ngambek," gumam Hanbin.
"Udah? Mau beli apa lagi?" tanya Hanbin saat mereka sudah keluar dari toko peralatan rumah tangga.
"Mm...cari makan, yuk! Tapi, jangan di sini," jawab Sukyung.
"Lah kamu nggak masak aja?" tanya Hanbin.
"Enggak. Mager, hehehe," jawab Sukyung dengan cengiran kudanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Relationship [Jung Chanwoo]
Fanfic[COMPLETED] Kisah antara lucky fans dan idol yang selalu memiliki cobaan setiap ingin menjalin hubungan. Apa saja? "Hubungan itu selalu ada aja yang halangin!!" #1 on firststory (20190412) #1 on jungchanwoo (20191202) #1 on ikonff (20190117) #9 on u...