Awal dari masalah yang pertama

25 6 14
                                    

Pagi ini kelima sahabat itu sedang berada di perpustakaan, mereka sedang mencari jawaban dari tugas mereka yang mereka dapatkan dari buku-buku yang berada di perpustakaan sekolah mereka.

Miyuki sedang memilih-milih beberapa buku, tiba-tiba ia menemukan selembar kertas yang terselip di buku itu, dan Miyukipun mulai membaca kertas tersebut.

"Sebuah kerajaan megah yang saat ini sedang berada dalam sebuah masalah, kerajaan besar itu memiliki seorang pangeran yang merupakan seorang kesatria dan dia memiliki seorang sahabat. Di negeri ini terdapat seorang gadis yang memiliki kekuatan yang sitimewa yang tidak di miliki oleh siapapun di negeri itu. Gadis itu di isukan akan membunuh sang pangeran, isu yang tidak benar itu pun menyebar luas di seluruh penjuru negeri dan membuat semua orang memperlakukan gadis itu dengan buruk. Namun gadis itu di selamatkan oleh 2 orang putri yang merupakan sahabat sang pangeran." Miyuki membaca kisah tersebut satu per satu

"Eh, kenapa terputus ya? Mana lanjutan kertas ini?" Miyuki yang sudah mulai masuk dalam cerita yang tertulis di kertas itu pun mulai mencari-cari sambungan dari kertas itu.

Keempat sahabatnya memperhatikan tingkah laku Miyuki yang sedang mencari-cari sesuatu di antara lembaran buku.

"Argh, aku tidak dapat menemukan lanjutannya." Miyuki mulai kesal.

"Ada apa Ki?" tanya Izumi.

"Baca ini" Miyuki memberikan kertas yang di bacanya tadi pada Izumi, dan keempat sahabatnya mulai membacanya.

"Miyuki, dari mana kamu mendapatkan ini?" tanya Haruka.

"Aku mendapatkannya terselip di buku ini." jawab Miyuki sambil memberikan buku yang di pegangnya.

"Sebaiknya kita kembalikan saja kertas ini ke buku itu." ucap Izumi mengambil kertas itu dan menyelipkan nya kembali pada buku itu.

"Ayo pergi!" ajak Izumi, lalu mereka pub meninggalkan perpustakaan sekolah.

'Aku masih penasaran dengan kelanjutannya' batin Miyuki penasaran.

-ooOoo-

Malam ini mereka berlima mendapatkan sebuah mimpi yang aneh, di dalam mimpi itu mereka di berikan sebuah kekuatan oleh seorang peri yang tiba-tiba menghilang, dan mereka pun terbangun dari mimpi aneh mereka itu.Di sekolah, mereka masih memikirkan arti mimpi aneh mereka masing-masing.

"Hey, tadi malam aku memimpikan hal yang aneh." Ryuzaki memecah keheningan yang terjadi.

"Memangnya kamu mimpi apa?" ucap Haruka lesu.

"Aku bertemu dengan seorang peri dan dia memberikan aku sebuah kekuatan. Katanya aku bisa membuat api, bukan kah itu keren?" ucap Ryuzaki panjang lebar.

Sontak saja hal itu membuat ke empat sahabatnya itu terkejut mendengarnya, karena mereka juga mengalami mimpi yang sama, namun mereka tidak mendapatkan kekuatan yang sama.

THE STORY OF FIVE FRIENDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang