chapter 9

2.3K 140 14
                                    

Dunia jungkook kali ini runtuh karena malaikatnya saat ini sakit. Bukan sakit biasa, dia memiliki penyakit kanker yang susah di obat i dan jika sudah menginjak stadium 4 harapan hidupnya mungkin kecil. Dan jungkook akan menyalahkan dirinya sendiri jika adiknya tersebut pergi dari dunia ini.

"Tuhan aku harus bilang apa pada eomma dan appa" jungkook berjalan gontai keluar dari ruangan hellena.

Bruk....

Jungkook ditabrak oleh seseorang hingga tubuhnya terjatuh.

"Jeon jungkook?"

Jungkook menoleh ke atas melihat siapa yang menabraknya.

Ternyata adalah namjoon

"Kau kenapa hah? Sepertinya kau kacau sekali" tanya namjoon

"Hyung hiks hiks, kenapa hidupku berat" jungkook langsung memeluk namjoon dan menangis

"Kenapa ada apa? Cerita padaku"

Dari kejauhan 4 orang laki laki berjalan bersama menghampiri jungkook dan namjoon.

Meraka adalah jin,suga,taehyung dan j-hope.

"Hyung" jungkook menangis tersedu sedu.

"Cerita lah jungkook, ku mohon" taehyung meminta jungkook untuk bercerita karena dirinya sangatlah khawatir.

"Hyung..... hellena hyung" jungkook masih menangis

"Kenapa hellena?" Tanya jin

"Dia....hiks...hikss"

"Cepat bicara agar kita tau" suga sidah tidak sabar akan cerita jungkook tersebut.

"Hellena sakit hyung"

"Dia akan sembuh tenang saja" j-hope berusaha menenangkan jungkook

"Ini bukan penyakit biasa, dia mengidap kanker otak stadium 2, aku gagal menjadi seorang kakak. Kenapa ini bisa terjadi" jungkook mengepalkan tangannya kuat kuat

Semua hening hanya menyisakan isakan tangis jungkook. Member bangtan sangat terkejut apa yang di katakan jungkook.

"Ku mohon kalian rahasiakan ini dari jimin, ku mohon. Hellena mencintainya begitu pula jimin. Hellena tak mau jika jimin tau, mungkin jimin akan menjauhinya"

Para member bangtan memeluk jungkook bersamaan.

"kook bagaimana kau tau mereka saling mencintai?" Tanyak namjoon

"Aku melihat mereka berdua menyatakan perasaannya"

"Ya sudah ayo tenangkan dirimu, kita pergi ke cafe di depan rumah sakit ini" ajak taehyung

Jungkook dan bangtan pergi ke cafe terdekat dan memesan minuman.

Jungkook dan bangtan pergi ke cafe terdekat dan memesan minuman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"aku bisa minta bantuan kalian?"
Jungkook mengheningkan suasana.

"Apa?" Taehyung menyaut.

"Tolong jaga hellena, agap saja dia adikmu, aku ingin dia bahagia. Aku ingin dia merasa di sayangi oleh semua orang. Dia pantas dicintai semua orang" tak sadar jungkook meneteskan air matanya.

Don't Leave Me || JIMIN X YOU (ff jimin❤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang