(Jimin sama jin beda dikit doang umurnya. Yoongi jadi lebih muda dari jimin)
Jimin saat ini sedang duduk dibalkon kamar mengigit kukunya juga sesekali melirik hp nya yang tergeletak bergetar-getar sedari tadi. Dengan perlahan diambilnya. Sebuah notip pesan di salah satu permainan yang biasa dimainkan nya.
Dibuka nya pesan itu.
'Katakan lo dimana sekarang bajingan kita battle secara langsung lo cheater kan! Fake lo! Mau mati ya'
Jimin meringgis membaca nya dan tak lama pesan baru kembali muncul
'Gue tunggu dilapangan samping jalan geonan nanti siang'
'Lo cowo kan. Gak datang berarti pengecut'
Jimin memijat kepalanya ada aja orang yang udah berkali-kali kalah masih tetap aja ngelunjak dibilang dia cheater segala lah. Malah diajak ketemuan pula cuma buat battle.
"Lebih baik kerumah sakit aja nemenin jin hyung sama liat yoongi"
(*)
Setelah bersiap-siap jimin keluar kamarnya dan mendapati chanyeol turun tangga yang sepertinya ingin pergi keluar juga.
"Hyung!"
Chanyeol yang sedang asik memainkan hpnya menoleh pada jimin.
"Hyung mau keluarkan? Antarkan aku kerumah sakit tempat yoongi yah, kupikir jin hyung sedang sendiri sekarang" jimin memasang puppy eyes pada chanyeol dan dibalas anggukan pemuda tiang itu.
Mereka berjalan bersama memasuki mobil sport chanyeol.
"Jadi hyung mau kemana rapi sekali"
"Tugas jungkook"
Setelah chanyeol mengucapkan itu jimin menutup mulutnya selama perjalanan. Dia tau persis kalo sudah ada tugas apalagi itu dari jungkook dia pasti terlihat serius beda sama kakaknya yang biasanya terlihat ceroboh.
Meskipun jimin baru pertama kali menghadapi jungkook secara langsung waktu dirumah sakit tidak dari ucapan biasa Seokjin, namjoon maupun kakaknya chanyeol yang sering membicarakannya dia bisa liat bagaimana wibawa orang itu saat menyuruh dokter lebih banyak pada yoongi.
Jimin yang asik dengan pikirannya tiba-tiba terganggu dengan sesuatu menyengat dihidungnya.
"bau banget, hyung belum cuci mobil yah kok baru terasa baunya tadi pas masuk ihh"
jimin menatap chanyeol yang masih asik menyetir dengan muka super datar mengalihkan padangan nya sebentar pada jimin yang menatapnya. Setelah itu dia tersenyum lebar.
"Gue buang gas ngehehe"
Astaga kakaknya gak berubah.
Dan mobil chanyeol yang awalnya sepi menjadi ramai dengan suara teriakan, geraman dan kekesalan jimin yang kalang kabut dengan bau super itu.
(*)
Yoongi membuka mata karna sinar matahari menunggu tidur nyenyaknya dan langsung mendapati apple adam cowok didepan matanya. Dia lirik keatas menatap wajah tampan punya jeon jungkook. Iya "Ju—APAAA!!" reflek menendang jungkook hingga jatuh dari ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Monster
FanfictionDrama sekolah biasa diantara dua sekolah. dua murid dan gengnya - Jeon jungkook - Min yoongi Dibumbui dengan keabsurtan dan kealayan. Note. WARNING!!! First my story list cerita yaoi bxb.