Meet!

4K 222 21
                                    

asoyyy
kita lanjutkan ceritanya
enjoyy!!

Kling!

lonceng kecil di pintu masuk berbunyi menandakan ada yang datang.itu yena dan ibunya, ibunya memasang wajah tersenyum sambil mencari tempat yang sudah ditempati calon suaminya itu,yena? dia memasang wajah datar sambil memainkan handphonenya.

tepat di meja no.7 yang berada di dekat jendela yang menghadap keramaian kota seoul di siang hari ada 2 laki-laki yang satunya sedang menyeruput kopi dan satunya lagi sedang menatap jendela bosan. yena dan ibunya sedikit berlari (baca: ibunya yena narik tangan yena) menuju meja no.7 itu.

"maaf ya lama, nih si yena lama banget siap-siapnya"ucap sang ibu menyalahkan yena
'salahin gua aja mulu,bukannya mama y yang lama dandannya' batin yena tetapi matanya tetap fokus kepaa permainannya di handphonenya.

"ne gwenchanha"ucap lelaki yang ber usia sekitar 32-an.
'ndasmu nggak papa,lama bet tau nih pantat linlin nyampe tepos eh, iya itu adek tiri gw?' batin guanlin kesel sambil ngeliatin yena yang belom jelas mukaknya soalnya nunduk sambil maen hp jadi ketutupan rambut.

"oh iya,emm yena ini calon papa sama kakak baru kamu"ucap mamanya yena sambil sedikit nyenggol sikut yena.
"ish,iy-iy dah liat"yena jawab tapi kesel soalnya disenggol jadi hampir kalah kan padahal dikit lagi tuh si sun bubur bayi is det pake ultinya lancelot,padahal si yena belom liat muka kakak sama papa tirinya.

"yena..."mama yena menggeram rendah.

akhirnya yena nunjukin mukanya alias ngangkat mukaknya sambil nyisir poninya ke belakang dan tersenyum paksa.

'ucetttt dede gua cantik sekale, yatuhan kuatkan iman linlin biar kaga nyipok tuh bibir dede yena' batin guanlin meringis sendiri.

'oh, itu kaka tiri gua ganteng sih tapi jahat ga yah?'batin yena masih mikirin film cinderella

"kenalan dong" ucap papanya guanlin.

Guanlin nge-julurin tangannya,yena dgn ragu-ragu menjabat tangan guanlin.

"lai guanlin imnida "ucap guanlin sambil senyum nunjukin dimple nya
"yena kim yena" ucap yena sambil senyum singkat trus narik tangannya

kira-kira 30 menit sudah mereka disitu mengobrol lebih tepatnya hanya mamanya yena dan papanya guanlin.

"oh iya,yena kan kamu masih SMA kelas 1 nih gimana biar nggak ngerepotin supir kamu berangkat sama guanlin aja"ucap papanya guanlin mengusulkan idenya

"oh iya juga biar lebih deket,sama gimana kalo sekolahnya dibarengin aja"ucap mamanya yena

'yaampun,jangan gini dong linlin takut iman linlin kaga kuat'batin guanlin
'masyatuhan,beban idup dede nambah lagi au ah pokoknya nanti mau ke apart aja nggak mau kerumah lagi' batin yena nista

"tenang lin,papa udah beliin mobil lambhorgini veneno item yang kamu mau tinggal turutin apa kata mama sama papa doang y"ucap papa nya guan lin.

"maaf,nih ya om-- ehh maksudnya papa sama mama emm bukannya yena nolak ya tapi yena emg udh bisa bawa mobil sendiri nggak usah dianterin jadinya"ucap yena nggak enak.

"kalo nggak nurut mama sita si black (lambhorgini veneno keluaran terbaru),atm sama mobil & motor kamu lainnya"mama yena mulai ngancem yena.

"sita aja" ucap yena lalu berdiri ngambil minumannya yang baru nyampe trus keluar dari sono.

"ehh,kok dia nggak takut disita sih properti-propertinya?"tanya papanya guanlin kepada mamanya yena

"aku juga baru inget,dia yang megang perusahaan YNA corp and HY company sementara aku cuman megang butik sama restaurantnya doang,jadi kalo aku sita barang-barangnya dia bakal beli lagi yang baru"jelas mamanya yena kepada papanya guanlin yang ternganga.

"guanlin aja aku cuman jadiin CEO Lai group"ucap papanya guanlin

"dia tuh dari kelas 4 SD udah diajarin cara berbisnis sama papanya yang dulu, trus pas kelas 6 dia udah bikin YNA corp usahanya terus ningkat, pas papanya meninggal dia sempet nggak mau ngelanjutin sekolah, akhirnya dia bikin perusahaan baru dan ngelewatin masa remaja nya dia, 1 tahun setelah dia bikin perusahaannya, tepat pas dia umur 13 tahun dia langsung kuliah dan dia lulus dalam waktu 2 tahun sekarang dia mau balik ke sma soalnya aku paksa biar dia ada kerjaan"ucap mama yena menceritakan semuanya.

guanlin?dia pas pertama kali mamanya yena cerita langsung permisi keluar buat ngejar si yena. guanlin liat yena masuk satu mall yang nggak jauh dari tempat mereka ketemu tadi.

at mall

yooooo
part 2 bakalan seru nihhhh
soo dont forget to
vote and comment + share okay

babay

Kakak Tiri {LGN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang