Keylan berjalan mengikuti cahaya biru dilangit yang menujukan arah goa tempat Blue Dragon berada. Ia tidak tahu naga seperti apa yang akan ada dihadapannya nanti. Ia membulatkan tekadnya demi menolong Matenya yang saat ini sedalam dalam pengaruh sihir.
"Alan. . . " mindlink Keylan kepada Alan.
"Apa. . ." Jawab Alan malas.
"Apa kau merasakannya ? Sepertinya terjadi sesuatu di pack. Aku . . . Entahlah seperti merasakan firasat buruk." Kata Keylan yang tiba-tiba merasakan kegelisahan.
" . . . . ."
Alan hanya diam tanpa menjawab Keylan ia mencoba berkonsentrasi dengan apa yang dikatakan Keylan.
"Hei. . . Alan apa kau mendengarku ?." Keylan mendengus kasar karena Alan tidak menjawabnya.
"Diam bodoh. . . Aku sedang mencoba merasakannya." Jawab Alan kesal.
"Bodoh ? Apa barusan kau mengataiku bodoh ?" Kata Keylan dengan kesal karena dikatai bodoh oleh wolfnya sendiri.
"Ya aku bilang kau bodoh."
"Dasar serigala bodoh berani kau mengatai aku bodoh. Itu artinya kau mengatai dirimu sendiri." Dengus Keylan kesal.
"Akh. . . Kau benar itu sama saja aku mengatai diriku sendiri." Kata Alan dengan santainya sambil terkekeh.
Alan memang paling suka mengjahili Keylan sebagai humannya, bagi Alan ia sangat beruntung memiliki human seperti Keylan karena mereka saling mengerti dan saling berbagi penderitaan layaknya seperti anak kembar. Terkadang pada kenyataan ia sering menemukan human dan wolf nya sering bertentangan baik masalah kecil bahkan tentang mate atau apapun itu, terlebih jika sudah baru hubungan dengan Mate.
Seperti kakak sepupunya yang selalu bertentangan dengan wolfnya hingga masalah mate menjadi yang paling parah merusak hubungan keduanya. Dimana human kakak sepupunya itu menolak bahkan mereject matenya sendiri hingga membuat wolfnya berusaha mengambil alih tubuh human kakak sepupunya dan membuat kekacauan di pack serta di hutan dengan melawan beberapa rogue dan hal itu membuat Keylan kewalahan untuk menenangkan wolf tersebut. Hingga akhirnya wolf tersebut mau mendengarkan perkataan Alan dan sejak saat itu juga wolf kakak sepupunya mengunci diri dibagian paling dalam humannya, dan tidak menampakan wujudnya lagi.
"Aku dapat merasakannya, mate kita dalam bahaya aku merasa ad-. . ." Perkataan Alan terputus saat tiba-tiba sama Keylan meringis kesakitan pada dadanya.
"Kau baik-baik saja Keylan ?" Tanya Alan dengan penuh kekhawatiran. Karena saat ini Alan tidak dapat merasakan bagaimana sakitnya Keylan ia hanya bisa merasakan rasa bahaya yang terjadi terhadap Mate-nya.
"Dadaku sakit. . ." Kata Keylan pelan sambil memegang dadanya yang terasa nyeri dan menyesakkan dadanya.
Sementara itu Di tempat Anne :
"Apa yang terjadi ? Kenapa tubuh Alpha Keylan tiba-tiba seperti ini." Kata Anne pelan sambil terus memperhatikan tubuh Keylan yang tiba-tiba saja dari mulutnya mengeluarkan darah.
Anne dengan ilmu sihir penyembuhannya pun mencoba mengobati luka dalam Keylan dan ia tidak bisa mengobati luka dalam Keylan.
"Apa yang terjadi sebenarnya dengan Alpha Keylan." Tanya Anne heran.
Anne kali ini mencoba meramalkan sesuatu dengan menggunakan kekuatannya Anne membuat seperti cermin di hadapannya dan ia pun melihat sebuah pack sedang di serang oleh sekelompok ragu dan juga Vampire.
Anne melihat kebagian dalam pack tersebut terdapat altar dan juga terdapat seorang wanita cantik sedang berbaring diatas altar dengan mata tertutup. tampak sebuah sekat pelindung berpendar berwarna merah dan disana terbakar beberapa wizard dan tampak seorang laki-laki yang menarik perhatian Anne.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Alpha Love My Mate
WerewolfYANG BELUM BACA BURUAN DIBACA KARENA SETELAH ENDING CERITA AKAN DI HAPUS SEBAGIAN PART. Darah pemusnah adalah darah langka yang hanya dimiliki oleh seseorang keturunan darah Murni dari 3 mahluk terkuat Werewolf, Vampire dan . . . . Sejak saat ia me...