1

3.7K 147 5
                                    

05:00 seoul

Pagi ini kamu bersiap siap untuk masuk ke sekolah barumu. Kamu melangkah keluar kamar mu. "Y/N cepat turun sarapan sudah siap" kata ibu mu agak sedikit teriak. "Ne" katamu sambil tergesa gesa turun. Setelah selesai makan kamu berpamitan dengan kedua orang tua mu, kamu berjalan dari komplek rumah mu menuju ke halte bis butuh 15 menit untuk menuju ke sana.setelah sampai kamu duduk sambil mendengarkan membaca novel mu. Beberapa menit kemudian terlihat bis berwarna putih menuju ke halte mu. Kamu masuk kedalam bis berwarna putih tersebut. Beberapa menit berlalu kamu sudah sampai di sekolah baru mu.kamu melangkahkan kaki mu menuju gerbang mewah tersebut. Lalu kamu berjalan di koridor untuk mencari ruang guru tanpa sengaja kamu menabrak seseorang dan hampir saja kamu jatuh. "Maaf kan aku aku tidak sengaja" kata mu sambil menunduk "gk papa kok , oh ya kamu anak baru di sini yah" kata pemuda tampan bermata sipit tersebut. "Ne.. Aku anak baru di sini" kata mu msih menunduk
"Owhh, kamu mau ke ruangan guru yah" katanya sambil tersenyum "Ne.."
"aku anterin yahh" katanya kamu pun mengekor di belakangnya

Bagus nggak ceritanya klo bagus komen yaahh jangan lupa vote juggaa:))


Setelah sampai kamu pun berterima kasih kepada pria tersebut. Kamu langsung masuk ke ruangan guru tersebut. kamu dan guru guru di situ berbincang bincang selang beberapa menit bel masuk pun terdengar

kringg kringg......

Nama gurunya:kim yoong ju perempuan

"Ayo masuk" kata guru tersebut. Kamu hanya menganguk ngangguk mengerti sebelum kamu keluar bersama guru kim Yoong ju, kamu membungkuk ke guru lainya untuk memberi hormat kepada guru yang lainya.

Ntar saya la jutin lagi :)
S

oryy klo saya pake ibu bkn eoma soalnya lupa makasih saranya Qamariahjungkook:)








Sesampainya kamu di depan kelas para siswa siswi terkejut karena kedatangan anak baru yaitu kamu, mereka terkejut karena baru kali ini ada siswa baru di kelas mereka, "Y/N" silahkan duduk di dekat park jimin"kata bu kim Yoong ju "Ne..... " jawab mu sambil membungkuk. kamu pun jalan menuju meja kosong di dekat namja tersebut, "annyeong Y/N" kata namja tersebut "Annyeong" kata mu sambil mengambil buku yang terdapat di tas biru muda kesayangan mu.

Skip....






Kringgg kringg

Semua siswa berhamburan keluar dari ruangan tersebut, kecuali kamu dan namja nan gagah tersebut " nama kamu siapa nama aku park jimin" kata nya sambil tersenyum kepada mu "eohh nama aku Y/N" jawabmu agak sedikit malu "ke kantin yukk" tanya nya kepada mu "yukk" jawab mu dengan senang hati selesai kalian makan kamu dan namja tersebut ke taman di dekat sekolah kalian duduk di salah satu bangku dekat danau ikan tersebut, namja itu membelikan mu ice crem rasa cokelat kamu memakanya bersama jimin ( dua ice crem).

Selesai kalian makan ice crem kalian pergi kembali ke sekolah, saat kalian berdua berjalan di koridor para anak anak perempuan berlari mendekati kalin, namja tersebut langsung memegang tangan mu dan membawa mu pergi kamu langsung refleks, dia membawa mu ke suatu tempat di atas sekolah (loteng) yaa kamu sangat suka loteng di sana kamu dapat menenagkan diri mu di kala kamus sedang pusing dan bingung. Kamu bersama jimin menikmati udara di atas loteng tersebut "Y/N" jimin memanggil nama mu. "Ne.."jawabmu "kau sangat cantik" jimin mengata kan itu sambil menatap wajah muh yang imut dan lucu itu, kau terdiam seribu kata karena baru pertama kali ini kamu di bilang cantik sama namja yang tampan nya aduhaii. "Kenapa kamu diam" tanya nya ke pada mu "eeohh tidak, aku tidak papa ayo masuk udh mau masukan nih" kata mu sambil menatap mtanya yang sipit tersebut "ayoo" katanya sambil tersenyum kepada mu.

Bagaimana cerita nya bagus apa nggak komen yah supaya Author busa rajin aploud dadahhh :)

 [PARK JIMIN X Y/N]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang