I resent you
I hate the times I had with you
After I lost you
Everything became meaningless
I don’t long for you
I don’t miss you
Your love that you gave to me (you)
I don’t want to remember it
(Day6 - I Loved You)Jaehyun berusaha sekuat mungkin menyembunyikan kegugupannya dengan menendang-nendang udara di sekitar kakinya. Gugup? Apa gerangan yang Jaehyun gugupkan? Ujian? Atau bertemu dosen killer? Tidak. Kim Jiho jawabannya. Dia sedang menuruti nasihat Johnny untuk mencoba mengajak bicara Jiho. Dan disinilah dia. Di depan pintu cafeteria menunggu Jiho dan Yoobin keluar.
Jiho dan Yoobin yang melihat Jaehyun bersandar di depan pintu, sama-sama memiringkan kepalanya tanda bingung.
Jiho : dorr!! (menggertak Jae). Wkwkwkwk elo ngapain kayak orang linglung gini ?
Yoobin : nungguin elo kali, Ji
Jiho : really? (menoleh kearah Jaehyun dengan mata berbinar) 😍
Jaehyun : Bin, ini bener cewek yang minggu kemaren mutusin gue? 😕
Yoobin : pfftt wkkwkwkwk
Jiho : kenapa? Elo mau gue sok dingin ke elo? 😒
Jaehyun : eh enggak gitu juga, Jio. Mmmm gue mau ajakin elo pulang bareng. Mau?
Jiho : mau kalo elo beliin
Jaehyun : topokki? Okeh. Ujung jalan kompleks lo kan?
Yoobin : cangcimen cangcimen. Gue duluan ya. Bye.
Jiho : bye bye sepupu
Jaehyun : Bin, elo mau pulang sama siapa? Bareng gak?
Yoobin : gue dijemput sama brave man gue 😎
Jiho : elo niat anterin gue apa gue sama Yoobin? 😒
Jaehyun : elo doang. Yuk. 😶Sepanjang jalan menuju tempat parkir mobil, mereka sama-sama terdiam. Saat sampai di depan mobil Jaehyun pun, Jaehyun hanya melesat kearah bangku supir. Saat ia menoleh kearah Jiho, Jiho sudah menutup mulutnya sambil berkaca-kaca.
Jae : kenapa, Jio?
Jiho : Jae!!!!!!! 😱😱😱😱😱Jiho berlari kearah mobil lain dan langsung memeluk sang empunya mobil dengan senyum lebar.
Jiho : Jae beli mobil baru? Gilak. Bagus banget. Berapa mahal nih?
Lelaki tinggi kekar yang dipanggil Jiho dengan sebutan Jae tadi membelai kepala Jiho lalu menjitaknya pelan.
Jae : panggil gue dengan semestinya. Gue laporin kakek buyut, loh
Jiho : hehehe map bang 😛Tiba-tiba ada yang menarik Jiho kebelakang hingga ia hampir terjatuh. Namun tangan itu pula yang memeluk Jiho erat hingga Jiho mampu mencium aroma parfumnya.
Jiho : Jae… elo apa-apaan sih narik gue gitu ajah? 😦
Jae : dia siapa? Kenapa main peluk-peluk elo? Oi bung. Cewek yang elo peluk ini tunangan gue. Jangan macem-macem ya
Jae : oh. Jadi ini toh Jung Jaehyun yang seminggu ini jadi trending topic di keluarga gue? Gue Shim Jaeyoung. Cewek yang udah jadi mantan elo itu adek sepupu gue. Wkwkwkwkwk
Jiho : gak lucu, bang. Pulang sana. Tuh Yoobin udah manyun di dalem. Gue pulang sama Jae
Jaeyoung : oh, pulang ama mantan toh? Wkwkwkwk. Nitip adek gue ya, mas mantan. WkwkwkwkSaat mobil Jaeyoung dan Yoobin sudah pergi menjauh, Jaehyun tak henti-hentinya menepuk jidatnya.
Jae : kok elo gak bilang sih kalo dia abang lo? 😥
Jiho : lah kenapa jadi gue yang salah? Kan elo yang tiba-tiba narik gue. Betewe, Jae. Elo kenapa sih tadi? Kesetanan ya?
Jae : ya gue gak suka ajah elo meluk-meluk cowok lain
Jiho : ya tapi cowok itu abang gue. Kita digedein bareng. Ah, wait. Kok elo jadi ekspresif gini sih? Jangan-jangan elo cemburu ya?
Jae : iya gue cemburu.
Jiho : …… 😱😱😱😱😱
Mampus gue. Ngomong apaan sih mulut ini barusan? Gue cemburu ke Jio? Gilak. Gak mungkin. Atas dasar apa coba? Jaehyun terus memaki-maki dirinya dalam hati. Ia langsung melesat masuk ke dalam mobil tanpa menghiraukan Jiho yang pipinya merona sambil mengatur nafasnya. Jaehyun cemburu?
Author's note : cameo nya hari ini The Brave man, ONF Wyatt 😆. Kalo ada yg kurang, jngn ragu mengkritik yaa 😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Just a Heart
FanfictionSalah satu couple terpopuler Universitas Pink Garden dirumorkan mengakhiri hubungan mereka. Jaehyun dan Jiho. Apa gerangan yang terjadi dibalik semua ini? Benarkah mereka yang sudah bersama hampir 3 tahun memutuskan berpisah? Jika suatu hari pihak k...