9

682 48 0
                                    

Sebulan berlalu.
Seoul mulai bulan yang baru dengan musim yang baru. Musim dingin. Hari itu Tya dan Lya sudah bersiap untuk ke SM, mereka akan pulang larut karna konser exo akan digelar besok malam.

Tya dan Lya keluar dari rumah dan ternyata, tak ada mobil pacar mereka.

" apa kemarin sehun janji buat jemput kamu?" Tanya Lya.
" iya, tapi dia ga dateng. Biasanya kalo cancel dia bilang dulu" kata Tya.
"Yaudah ayok naik bis aja. Keburu telat" kata Lya sambil berlari menuju jalan raya.

Lya dan tya menunggu di halte bis.
Namun hampir 15 menit tak ada bis yang lewat. Tak lama sebuah mobil berhenti.
Ternyata itu adalah mobil suho.

" naiklah, aku yakin kalian pasti akan terlambat jika naik bis" kata suho.
Tya dan Lya langsung naik ke mobil suho.
" apa kalian tidak di jemput oleh hyung hyung konyol itu" ejek suho.
" tidak." Jawab Tya dan Lya serentak.
" semalam Exo dan Snsd ada acara di cafe. Chanyeol dan sehun terlalu banyak minum. Jadi semalam mereka aku yg mengantar pulang. Mobil chanyeol dan mobil sehun masih ada di SM." Jelas suho.
" dengan unnie yoona?" Tanya Tya.
" tentu saja." Jawab suho.

Sampainya di SM.
Tya langsung mencari sehun. Dan tak sengaja bertemu di depan lift.
"Apa kau semalam minum?" tanya tya sambil mencubit sehun.
" maaf, aku tidak bisa menjemputmu" kata sehun.
" heii.. apa kau semalam minum? Tanya tya lagi.
" iya" jawab sehun sambil menunduk.
" oppa. Kau mau konser dan kau sering minum? Haaaiiish terserahlah" kata Tya kemudian masuk ke lift.

Lya sibuk mencari chanyeol. Tak lama ia melihat chanyeol sedang bercanda gurau dengan wendy.

" haaaaiish." Kata Lya lalu pergi.

Semua staf sibuk termasuk asisten .
Mereka sibuk mempersiapkan konser Exo. Rapat hampir memakan waktu 4 jam.
Dan akhirnya rapat selesai.
Tya dan Lya merasa sangat lelah, mereka kemudian pergi ke ruang dance exo. Sambil mengantar minuman.
Namun Chanyeol dan Sehun nampak cuek dengan kedatangan mereka.
Mereka sangat kesal hari itu .

Pukul 18.00
Lya dan Tya akhirnya bisa mencium udara dingin. Mereka memutuskan untuk pulang cepat.
Tak lama Doyoung muncul dan mengajak Lya untuk pulang bersama karna searah.

" hmm.. tapi tya boleh ikut kan?" Tanya Lya.
"Silahkan" kata Doyoung sambil membukakan pintu mobilnya untuk Lya dan tya.

Malam harinya.

Ponsel Lya berdering. Lya kira itu adalah telfon dari chanyeol. Ternyata doyoung yang menelfonnya.

" oppa" kata Lya.
" apa kau sudah makan" tanya Doyoung.
" aku sudah makan,oppa sendiri?" Tanya Lya.
" aku juga sudah makan, aku besok boleh menjemputmu? " tanya doyoung.
"Hmm boleh" kata Lya.
" heii oppa nanti lagi ya. Aku harus istirahat" kata Lya.
" hmm.. oke. Malam Lya" kata doyoung
" malam juga oppa" kata Lya menutup telfonnya

" besok kita harus ke skydom" kata Tya.
Lya hanya mengangguk .
" kau tahu, dari kemarin malam hingga malam ini, sehun oppa tak menghubungiku sama sekali." Kata Tya.
" tak jauh beda dengan chanyeol oppa, dia malah sama sekali tak menyapaku hari ini" kata Lya.

Jauh dari harapan, tak semua waktu akan sama.

my idol PCY OSH . || FF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang