Sore itu Sehun , Tya, dan chanyeol menuju rumah Tya dan Lya yang baru. Tya bersandar di bahu Sehun . Akhirnya mereka sampai, Tya mengajak Sehun masuk.
" Lya" panggil Tya.
" app...pa" kata Lya kaget dengan melihat sehun.
"Chanyeol di depan" kata Tya.
" Lya kemudian keluar rumah dengan langkah pelan.Tak lama Lya membuka pintu depan, Chanyeol nampak duduk di kursi teras
" oppa" kata Lya.
Chanyeol pun memeluk Lya dengan erat.
" maafkan aku, maafkan aku" kata chanyeol.
" kalau kau datang kemari hanya untuk mengobati rindumu. Kau boleh pergi" kata Lya yang masih terdiam dalam pelukan Chanyeol. Chanyeol pun melepas pelukannya.
" aku telah berpacaran dengan doyoung" kata Lya.
" heii.. kau tak pernah mengatakan jika kita putus" kata chanyeol menatap Lya.
" pergilah aku mohon" kata Lya.
" aku masih sangat mencintaimu, apa kau sama sekali "
" tidak, aku telah melupakan semuanya" kata Lya.
" aku mendapatkan luka yang sama besar dengan cintaku" sambungnya.Chanyeol pun mencium Lya. Lya mencoba mendorong chanyeol namun chanyeol memeluk Lya dengan erat.
" aku mohon, katakan bahwa kau percaran dengan doyoung itu tidak benar" kata chanyeol .
Lya hanya menangis dan langsung memeluk chanyeol.
" aku tidak bisa melupakanmu, bahkan aku tersiksa dengan rindu yang selalu membebani langkahku untuk meninggalkanmu oppa" kata Lya sambil terus menangis.
" maafkan aku" kata chanyeol sambil memeluk Lya dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
my idol PCY OSH . || FF
Fanfiction-"pokonya kamu jadi pacar aku sekarang. Oke?"-pcy . . Chanyeol,sehun Lya /Tya : Yourself. . NUMPANG PROMOT :CEK STORY AKU YANG [ mine?-PCY ]. ya genss♡♡