Chap 6 - Confession

4.7K 444 31
                                    

- Fall In You -

Seohyun keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk, Kyuhyun sendiri terlihat masih bergelung nyaman diatas tempat tidur.

"Oppa, bangun !" Seohyun menghampiri Kyuhyun dan menepuk punggungnya.

Kyuhyun hanya menggeliat sejenak dan kembali menyamankan posisi tidurnya.

"Bangun, oppa ! Bukankah kau berencana memberitahu Siwon oppa dan Minho tentang lamaranmu kemarin."

Terdengar gerutuan yang teredam oleh bantal yang menutupi wajah Kyuhyun.

"Aku akan bangun." Gumam Kyuhyun tanpa membuka matanya.

"Bagus, sekarang cepat bangun dan mandi." Perintah Seohyun.

Kyuhyun mengangguk kecil namun tak juga bergerak dari posisinya yang menelungkup itu. "Bisakah kau keluar dari kamar ? Aku sudah menahan diri sejak semalam dan pagi ini kau keluar dari kamar mandi dengan aroma yang bisa merusak pertahananku."

Seohyun mengerutkan dahinya sejenak sebelum kemudian tertawa sambil memukul ringan punggung Kyuhyun.

"Dasar mesum ! Cepat bangun dan mandilah dengan air dingin."

Kyuhyun menggeram kesal dan menyibak selimutnya setelah mendengar suara bantingan pintu kamar yang menandakan Seohyun telah keluar dari kamar.

"Sialan ! Padahal dia menggunakan pakaian lengkap." Kyuhyun menggerutu sambil melangkah ke kamar mandi.

.

.

.

Kyuhyun mendapati Seohyun duduk menunggu di salah satu kursi di kitchen bar, ia berjalan mengendap-endap menghampiri Seohyun dan memeluknya.

Kyuhyun mendapati Seohyun duduk menunggu di salah satu kursi di kitchen bar, ia berjalan mengendap-endap menghampiri Seohyun dan memeluknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pasta ?" Kyuhyun melirik dua piring pasta yang tersaji di meja.

Seohyun mengerucutkan bibirnya dan menatap Kyuhyun dengan kesal. "Aku hanya menemukan pasta, kornet kaleng dan beberapa bumbu di dalam kulkas."

Kyuhyun tersenyum kecut dan menggaruk tengkuknya. "Sepertinya aku harus meminta Seungyeon mengisi kulkas."

Seohyun menggeleng. "Tidak perlu oppa, kita yang harus berbelanja setelah sarapan. Bukankah semalam kau mengundang banyak orang untuk makan siang disini ?"

Kyuhyun menepuk dahinya. "Benar. Kita harus memberi makan siang setidaknya sepuluh perut hari ini."

Seohyun terkikik geli mendengar kata-kata Kyuhyun. "Duduk dan makanlah, oppa."

"Seohyun ?"

"Ya ?" Seohyun menjawab tanpa melepas perhatian dari piring pastanya.

"Kita harus menemui appa-mu. Kita bisa ke Canada dalam minggu ini, sekaligus mengunjungi Jaemin."

Fall In You [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang