Haloo guys hehe perkenalkan nama abang gue itu Bang Chris atau Bang Chan. Bang itu marganya yaak.
Bang Chan itu definisi dari orang yang ngeselin abis, tapi ada lagi sih orang yang lebih ngeselin dari dia.
Btw kenapa malah jadi ngenalin Bang Chan ya? Nama gue Kira.
Kan kalo Bang Chan lahir di Australia makanya namanya rada-rada Inggris gitu jadi Chris. Nah kata emak gue sih karena gue lahir di Jepang makanya dikasih nama Kira.
Bersukur aja soalnya nama gue masih bagus, sebelas dua belas sama orangnya.
Orang tua gue kerja setiap hari, Bang Chan kuliah tapi gue gapernah bingung dong harus berangkat sama siapa dan pulang sama siapa.
Karena gue punya dua cogan yang tiap hari selalu anter-jemput gue.
Tiap pagi Hwang Hyunjin atau lebih seringnya gue panggil Hyunjin sih wkwk selalu nganterin gue pake motornya.
"Ra, lama bener?! Udah siap belom?!" Bang Chan teriak dari luar kamar.
Hih rempong padahal yang nungguin juga nyantai aja kok.
"Iya ini udah kok!" Karena keburu eneg denger suara Bang Chan jadinya gue langsung keluar kamar, gapeduli sama baju yang udah rapi apa belom.
Diluar rumah gue liat Hyunjin udah duduk di motornya, tinggal nunggu gue naik.
"Udah siap?" Tanya dia dan ngacak rambut gue sekilas.
"Yailaa ini rambut udah disisir rapi malah dibetantakin!" Bentak gue sambil manyun tapi Hyunjin malah cengengesan.
"Ayo naik. Btw ada pr yang belom dikerjain gak? Nanti biar gue kerjain," kata dia. Nak rajin dia tuh.
Gue ngegeleng pelan terus naik ke motor hyunjin dan nepuk bahu dia.
"Lo sendiri gimana? Gak pernah ngerjain pr kan?" Padahal kita sekelas, tapi petanyaan ini selalu keluar setiap pagi.
"Ngerjain lah, semalem aja pas gue teleponan sama lo itu gue lagi ngerjain pr."
"Halah boong, gak percaya gue."
"Yaudah kapan-kapan video call pas gue lagi ngerjain pr gimana?" Kata Hyunjin dan gue cuma geleng-geleng sambil ketawa.
"Palingan pura-pura doang," jawab gue sambil nyubit pinggangnya bikin Hyunjin gerak-gerak.
"Kira gue lagi nyetirr!!"
"Biarinnn!"
Sampe di parkiran sekolah, gue langsung turun dan buka helm minions punya Hyunjin.
"Buset dah, berantakan amat rambut lo," kata hyunjin sambil markirin motor.
"Ngomong doang, nggada niat buat beresin?"
"Biarin aja biar kayak orang gila."
"Heh!" Gue tabok bibirnya yang tebel pas dia selesai markirin motor. "Lagian tadi rambut gue udah lo acak-acak pas mau berangkat!"
Hyunjin ngacak rambut gue sekali lagi bikin gue mencak-mencak sendiri sambil jalan ngedahuluin Hyunjin. Mending gue botakin dah nih sekalian.
Tapi Hyunjin malah nyamain langkahnya sama langkah gue.
"Biarin aja sih berantakan, biar Felix gasuka sama lo, biar gue aja yang suka."
Hng...
"Oh ya, nanti pulangㅡ" lanjut Hyunjin tapi langsung dia putus sendiri.
"Oh iya lupa, pulang sekolah lo sama Felix ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] i am NOT ✗hwanghyunjin+leefelix
Short StoryI am not the only girl who they love. #186 in Short Story ⚠️ ga baku, harsh words, lokal | 170318-160518 | complete | ©acciobaejin; 2018