Pulau Zcyandes, Guany, Euthropia daerah ini merupakan kawasan hutan yang menyeramkan kesan pertama jika dilihat seolah semua pohon memiliki aura mengintimidasi dan menatap tajam seseorang yang melewati dan tinggal disana.
Hewan hewan buas yang siap memangsa dan rogue yang mudah membunuhmu kapanpun sehingga pack adalah rumah untuk berlindung dan menjalani kehidupan bersama orang orang terkasih, serta jurang yang dalam dan gelap . Namun dibalik semua itu kawasan ini memiliki jutaan pesona alam jauh di dalam hutan.
Kawasan ini termasuk kawasan werewolf terkuat ke 3 diseluruh dunia, terdapat beberapa pack yang mendiami kawasan ini, yang paling terkenal akan kekejaman dan kekutan ialah pack Blue Blood Moon yang tengah dipimpin Alpha Daniel Tossqi Asco yang 6 bulan lagi akan digantikan sang anak sulungnya. Diperkirakan ada 5 pack besar , 7 pack kecil dan 1 kawanan rogue.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Di pagi yang cerah itu terlihat seorang gadis tengah berlari bersama tawanya disebuah padang rumput hijau dan ntah apa yang membuatnya berlari seperti itu.
Setelah beberapa meter dibelakang nampak seorang gadis lain berteriak dan marah mengejarnya hingga mereka berhenti didepan sebuah danau dengan tawa keduanya yang teramat keras hingga beberapa orang disana mendekat dan ikut bersenang senang.
Clarey POV
Aku seorang nerd
Aku seorang Alpha Female yang gagal
Banyak orang mengejekku gendut
Aku pendiam, kutu buku, Pintar dalam matematika, buruk dalam bahasa inggris
Namun ketika bersama sahabat , teman , dan keluarga aku akan berbeda 180 derajat
seperti hari ini
"Apa itu Zel ?"tanyaku
" Hah apa cley" jawab Zelrin dan menyembunyikan foto ke saku celananyaDengan gerakan cepat aku berhasil mengambil foto itu sambil berlari dan berteriak
"Ganteng juga laki-laki ini, siapa sih yang bikin sahabatku sampe jatuh cinta" ucapku
sengaja ku keraskan kata jatuh cinta itu
Ternyata Zelrin menyimpan foto laki laki - batinku
Dibelakang Zelrin berteriak dengan suara marah, mengejarku dengan mengeluarkan kekuatanya but aku menyadari dan langsung mengunakan kekuatanku juga. Sudah 2 menit aku berlari tubuhku lelah hingga aku berhenti berlari di sebuah danau indah.
"Nampaknya ada yang kelelahan nih" ucap seseorang dibelakangku, dengan cepat aku berbalik ternyata Zelrin tepat dibelakang ku.
Tiba tiba ia mengelitikku hingga jatuh dan tawa kami lepas hingga ada beberapa sahabatku yang melihat langsung ikut bergabung dengan canda tawa didanau.
Danau itu berada di kawasan pack Starmoon Light yang termasuk 5 pack besar dan terdapat di paling ujung timur pulau Zcya, kami termasuk pack yang tak berdaya 2 tahun yang lalu.
Saat ini kami dipimpin oleh Alpha Alvianc Xver Zeio yang baru dianggkat sekitar 4 hari yang lalu.
Alvianc Zver Zeio
Dia berhasil membuat pack ini menjadi terkuat nomor 2 dan menurutku itu WOW. Asal kalian tau Alpha Vian itu kakaku. Ia menyebalkan , jahil , cuek, kejam, penyuruh ?namun penyayang itu sungguh aneh
Namaku Clarey Xver Zeio , my dad is Davinc Xver Zeio , my mom is Ruth Xver Zeio , my grandpa and granma is Kevian Xver Zeio and Lia Xver Zeio. Namun nenek sudah meninggalkan kami berdua 3 tahun yang lalu.
Sampai umur yang 20 tahun ini, kami belum menemukan Mate , untung Stacy wolfku tidak memutuskan mindlink dan menghindariku.
Stacy bersifat periang , sedikit frontal , dan saat Stacy marah sungguh pintar berkata layaknya pisau , dia ceroboh dan cerewet.Karna itulah aku bisa berubah sifat dari nerd ke gadis periang yang gila dan hanya Stacy yang bisa melakukan itu kepadaku seolah ia master dari gadis periang, Namun kami masih dianggap Omega ( belum bisa berganti menjadi wolf)
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pada hari rabu tersebar berita bahwa semua alpha dan keluarganya diwajibkan menghadiri pesta atas apa yang diberikan Moon Godnest yaitu pulau Zcyandes yang subur, indah, damai.
Besok Sabtu adalah hari dimana pertama kali pulau ini ditemukan, ini merupakan pesta ke 35 yang diadakan 5 tahun sekali atau kadang 2 tahun sekali, kali ini diselegarakan di pack Blue Blood Moon
Agar memastikanya aku berlari dari rumah Zelrin ke istana untuk bertanya ke alpha ( Alvianc)
"Alpha ... Al... " Ucapku berkali kali hingga serasa kering tengorokanku
Hhh...kakak ku yang satu ini memang butuh membersihkan telingannya - batinku,
"ALPHA ALVIAN XVER ZEIO , KAKAKU YANG SELALU TERSUMBAT TELINGANYA AKU MEMANGGILMU DAN AKU MEMBAWA SESUATU YAITU MAT..".
Ini teriakan terakhirku karna tenggorokanku terasa tebakar , sebelum meneruskan kata mateTampak dari depan ia berlari secepat kilat menghampiriku dengan wajah yang bahagia layaknya seorang anak kecil mendapat uang 50rb.
"Mana mate-ku ?? Bukan kah kamu tadi berteriak... Wait...oh good im know now are you kidding me?"
Jawabnya dengan mata yang telah berubah menjadi deathglare tosqa nya."Ummm... kakak jgn membunuhku ya, hehehe aku tidak membawa mate-mu. Bagaimana aku bisa tau itu mate-mu kan aku tidak bisa mencium baunya, hanya kamu yang bisa merasakan .. sejak kapan kau lupa hahaha"
Ucapku sambil tertawa garing dengan wajah ketakutan yang luar binasa ini.Mengingatkan ku pada hari itu.
ya mulia moon goddnest apa salahku, aku hanya ingin memangil si tuli itu, salahkan dia mengabaikan adiknya ini- batinku"Cih dasar adik bandel, aku sedang berlatih .. yaya aku sedikit lupa ... apa maumu dan berteriak seperti itu "
Ucapnya datar , matanya berubah coklat kembali"Apa benar ada pesta antara para alpha bersama keluarganya pada hari sabtu? jika iya apakah aku boleh ikut "
Ucapku dengan mengeluarkan senyum imutku"Ya itu benar kau boleh ikut, asal kau berdandan nerd kau ingat pesan ibu ?"
Ucapnya sambil tersenyum"Baiklah aku akan berdandan nerd , aku masih ingat pesan itu "
Ucapku senang hingga memeluk kakaku ini._____________________________________
TBCSee You Next Time
Thanks for Read
I wish You Give a star
SankyuInfo
-Pack : Kelompok
-Alpha : Pemimpin kelompok
-Beta : Tangan kanan alpha
-Gamma : Satu tingkat dibawah beta
-Luna : Panggilan pasangan Alpha
-Moon Godnest : Dewa Para Werewolf
-Mate : Soulmate ( Pasangan)
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Luna : Altavia Four Star ( 📛 discontinued )
Werewolf#23 in werewolf 7/5/18 #199 in Fantasy 5/6/18 -CERITA SUDAH TIDAK DILANJUTKAN- Sosok Clarey yang memiliki Takdir menjadi Queen Of All Luna. Rintangan takdir yang dihadapinya dan Perihnya Akan Ditolak oleh dunianya. Dan rahasia rahasia besar yang ter...