5 panggilan tak terjawab.
Gue langsung cek siapa yang dari tadi telfon gue.
Mamanya Bredy??? Ngapain dia hubungin gue? Sampe 5 kali lagi.
Gue udah akrab banget sama mamanya Bredy, tante Rena namanya. Gue udah di anggep kaya anak sendiri karena dia yakin gue bakal jadi menantunya. Tapi Bredy berkehendak lain, dia udah mutusin gue. Dan sepertinya tante Rena belum tau kalo gue udah putus sama anaknya. Karena gue tau, Bredy jarang curhat curhat gitu ke mamanya.
Gue pun telfon balik kali aja ada yang penting.
"Hallo tante?" Sapa gue memulai percakapan setelah telfon gue di angkat sama tante Rena.
"Diandra kamu darimana aja, tante dari tadi telfon kamu ngga di angkat angkat?" Suara beliau agak panik gitu.
"Iya tante maaf, tadi Diandra abis mandi." Jawab gue asal, karena sebenernya gue abis senyum senyum sendiri mengingat ingat mimpi sama Yama. Oke, gue ngayal sampe ngga denger kalo hp gue bunyi dari tadi.
"Diandra, Bredy kecelakaan."
Deg. Jantung gue kaya berhenti seketika saat mendengar kabar buruk itu. Air mata pun seketika jatuh tanpa di sengaja. Tangan gue langsung lemes, hp gue mau lepas dari genggaman tapi ngga jadi karena gue sadar kalo hp gue masih baru, sayang banget kalo pecah.
"Tante, tante ngga bohong kan? Ya Allah Bredy, terus gimana keadaannya sekarang Tan? Jawab gue dengan nada suara yang tersedu sedu. Asli. Gue nangis.
"Kamu kesini aja cepetan. Rumah sakit Medika Cipta."
"Baik tante, Diandra akan segera kesana."
Gue langsung buru buru ambil tas dan langsung cabut. Di perjalanan pikiran gue ngga fokus. Gue mikirin kondisi Bredy terus.
Setengah jam kemudian, gue nyampe di rumah sakit itu. Gue langsung nyari kamar yang di tempati sama Bredy. Dan akhirnya nemu juga. Disitu gue liat tante Rena lagi gelisah mondar mandir dan sambil nangis di depan ruang kamar itu. Gue menghampirinya dengan agak berlari.
"Tante." Teriak gue.
Tante Rena langsung memeluk gue sambil nangis di pelukan. Sekali lagi. Gue ikutan nangis.
"Tante yang tenang ya, Bredy pasti ngga kenapa napa kok." Gue melepas pelukannya, mencoba menenangkan beliau.
"Tapi Diandra, tante khawatir banget sama anak tante. Tega banget orang itu." Tante Rena masih menangis tersedu sedu. Sementara gue yang liat jadi merasa ngga tega. Ternyata tante Rena sayang banget sama Bredy walaupun dia jarang ngasih perhatian ke Bredy. Oke maklumlah, tante Rena itu orang yang super duper sibuk. Sibuk ngurusin kerjaan.
"Orang itu? Siapa tante?" Tanya gue penasaran.
"Yang nabrak Bredy."
"Siapa tan?" Tanya gue semakin penasaran.
"Kayanya dia seumuran kamu, tadi dia nganterin Bredy ke rumah sakit dan sempet ketemu sama tante. Terus dia pergi katanya mau ada latihan bola gitu." Jelas tante Rena panjang lebar.
Dan seketika gue tercengang mendengar penjelasan tante Rena.
Latihan bola??? Seumuran aku?? Siapa?? Ah tidak tidak, ngga mungkin. Ya ampun jangan sampe. Astaga semoga bukan dia.
"Namanya siapa tan?" Gue ngga sanggup kalo ini bener bener dia yang nabrak Bredy.
"Namanya.... Iq.. eh siapa ya tadi. Oh iya yang nabrak itu Sa.. Sa.. Saharga. Eh Sagara kalo ngga salah. Terus sama temennya satu namanya Iqbal."
KAMU SEDANG MEMBACA
FOOD&BALL (Need Time) [COMPLETED]
Teen FictionSebuah kisah anak SMA yang mengidolakan pemain sepak bola. Cover by HurdWood