part 2

7 2 2
                                    

Saat kelas 6 sekolah dasar ADR hanya iseng untuk meminta nomernya ADT tetapi ADT menembak ADR(mati lah kalo ditembak:v). Karna terlalu polosnya ADR bilang tentang GAA yg ***** ****** ***** kepada temannya ADT yang bernama *******.

GAA marah sama ADR karna gak pernah mikir sebelum bertindak. ADR membuat GAA kecewa. ADR selalu sms GAA untuk meminta maaf tapi gak direspon sama GAA. Saat ADR menelpon GAA tapi GAA gak merespon sama sekali. Sampai hampir nangis.

Pengumuman bahwa akan diadakan perkemahan selama 3 hari dihalaman sekolah. Besok acaranya akan dimulai.

Dalam perkemahan itu ADR selalu mengirim surat ke GAA untuk meminta maaf tetapi tidak d respon melainkan temannya yang merespon. Sebut saja R namanya.

Dan ada pengumuman dari kakak ketua bahwa untuk mengirim sesuatu ke teman, sahabat, maupun gebetan. Dan saat itu lah ADR mengirim itu k GAA.

To: GAA
aku minta maaf os kalo aku udah kecewain kamu.

From: ADR

dan GAA juga membalas pesannya

"To : ADR"
Kalo mau minta maaf dateng ke orangnya. Jangan ngirim surat terus.

"From: GAA"

Nah ADT ngejek apa gitu ke ADR. Terus ADR ngejer ADT, GAA juga ikut ngejer ADT. Sambil senyum senyum gitu.

Pas malamnya GAA udah maafin ADR. Semalaman itu GAA selalu k tenda ADR hanya sekedar ngobrol aja. Tapi nyatanya ADR gak bisa tidur karna ada GAA:) (Awas baper)

Keesokannya, Kakak ketua mengadakan senam GAA dateng lagi ke tenda ADR:) dan hanya untuk ngobrol. Terus ADR cerita ke temen ADR gini" tu kan re liat aja pas aku berantem sama GAA. GAA selalu menjauh tapi pas udah baikkan semalaman GAA selalu ke tenda kita. Iya gak?

"iya juga sih mb" kata RA

Dan semua anggota pramuka melaksanakan senam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

persahabatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang