Hari ini adalah hari jadi satu tahun hubungan beby shafani dengan aldi zanuar. Mereka berpacaran dari smp. Mereka satu angkatan.
Aldi bersama empat temannya sibuk menyiapkan segalanya untuk makan malam nanti. Aldi juga tidak hanya makan berdua. Tetapi dia mengundang teman2 aldi dan beby juga.
"beby nya udah otw belum dis?"tanya aldi kepada disa salah satu teman beby.
"udah al. Katanya 10 menit lagi sampai"
Aldi kembali sibuk mengecek seluruhnya kembali. Tidak biasanya dia sesibuk ini, aldi adalah orang yg cuek dan tidak romantis. Acara anniversary ini pun usul rencana teman2nya. Aldi pikir dari awal, tidak perlu acara beginian. Namun setelah lanjut berpikir, kapan lagi aldi bersikap romantis pada pacarnya apalagi ini adalah hari jadi satu tahun mereka berpacaran.
"ada apa sih?"suara beby sudah terdengar.
Aldi langsung menyimpan bunganya dibalik badannya. Kemudia dia menjemput beby yg baru saja didepan caffe.
"happy anniversary beby"aldi langsung memberikan bunga tersebut kepada beby.
"ahgg aldi sosweet"ucap beby mengambil bunganya. "so romantis lo" lanjut beby memukul pundak aldi.
"lo suka ga?"tanya aldi merangkul beby.
"biasa aja! Klasik"jawab beby.
Teman teman yg lain hanya tertawa melihat pasangan beby dan aldi. Pacaran mereka beda dari yg lain.
Beby memang seperti itu, seperti tidak menghargai usaha aldi. Tapi sebenarnya dia sangat menghargai. Kata kata beby hanya candaan.
Selesai makan makan, mereka mengobrol membahas tentang besok hari pertama mereka masuk sekolah di SMA. Satu kawanan itu kembali satu sekolah yaitu di SMA Nusantara.
Geng beby. Dissa, zahra dan kekei.
Geng aldi. Bily, ridho, agil dan naufal.~CoupleGoals~
Hallo terimakasih sudah membaca prolog cerita ini. Ini adalah cerita kedua saya yang saya publikasikan. Jangan lupa juga di baca cerita saya yang pertama. Jangan lupa di vote dan coment.
Next chapter >>>>>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Goals
Teen FictionBeby dan Aldi berpacaran sudah satu tahun. Pacaran mereka beda dari yang lain. Banyak konflik di kisah cinta mereka. Pasangan yang bahagia ini yang dijuluki couple goals saat di SMP berubah saat mereka di SMA. Pasangan yang tidak tergoda oleh orang...