Kirana sangat patah hati ketika dia mengetahui bahwa bima ilfil dengan nya karna dia suka membuli orang.aku akan membalas mu tiara ( batin kirana).tanpa jera - jera dia membuli tiara.
Pada suatu hari tiara baru sampai kelas tiba2 dia melihat di meja nya sudah ada tulisan "tiara pho" tiara pun dengan segera merobek dan membuang nya ke tempat sampah. Dari kejauhan di luar kelas kirana sedang memandang emosi tiara terhadap orang yang sudah membuat tulisan tersebut.
KIRANA:
Rasain tu tiara a****gTIARA:
Apa salah ku sehingga ada orang yang sangat membenciku."dengan wajah sedih".Bima melihat tiara sedang menangis lalu bima menghapus air mata nya tiara dengan sangat lembut. Mereka pun saling bertatapan satu sama lain selama 3 menit mereka lalu tersadar karna guru sudah masuk kelas.
Lalu bel berbunyi dua kali sebagai tanda jam istirahat. Tiara , bima dan kawan nya bima pergi kekantin bersama.di tengah perjalan menuju ke kantin tiara melihat kirana dan kawan2 nya berjalan menuju ke arah kantin. tiara,bima,dan kawan2 nya duduk di meja yang besar karna mereka ramai.sedang kan kirana dan kawan2 nya duduk di sebelah meja tiara.kirana melihat tiara dengan tatapan marah besar . karna tiara dekat dengan bima.
Bima mengacuh kan pandangan dari kirana . Dan kirana pun bertambah panas.tiara,bima,dan kawan2 nya memesan mie bakso dan minum nya jus jeruk.
Sedangkan kirana memesan mie goreng super pedas karna lagi merasa sangat marah dan memesan minum teh panas.setelah kirana makan mie tersebut kiara ke pedesan dan meminum teh panas seketika kirana merasa keluar api dari lidah nya.kawan nya kirana pun ke terbahak2.kiara pun memukul kepala kawan nya.
Teman - teman maaf ya ceritanya singkat😂😂😂
Komen dan beri bintang ya biar aku tambah semangat.jangan lupa voteFollow my ig : sri_mutia_
KAMU SEDANG MEMBACA
persahabatan menjadi cinta
Teen Fictiontiara adalah seorang gadis yang cantik,pemalu, dan pintar yang hanya mempuyai satu sahabat dari kecil yaitu bima yang selalu menjaga tiara dari orang2 yang membuli tiara.