"Hayo tebak siapa gue ? Sengaja gue tutup matanya supaya lo gak kenalin gue"Tai
Anhing
MonyeyWoojin misuh-misuh dalem hati , udah gondok banget denger suaranya .
"Lepas anying tangan lo bau penguk"
Ucap Woojin sambil lepasin paksa tangan orang itu .
Woojin langsung muter balik madep si pelaku tersebut .
"Hehe takdir banget si ya kita ketemu Ka , jodoh emang gak kemana"
Bisa tebak gak siapa dia ?
"Ogah gua jodoh sama lo Guan , awas ah ngalangin penglihatan gue aja si"
Woojin lanjutin acara melihat interiornya dan meninggalkan Guanlin , bocah slengekan yang berani-beraninya nutup mata Woojin .
"Uuuuu ka Woojin galak banget si , lagi pms ya"
"Jangan marah dong ka Woojin , kan Guan jadi sedih kalo ka Woojin marah"
"Ga urus gua nying"
Ketus Woojin terus ninggalin Guanlin .
"Ih galak banget si bang Woojinnieeee"
Ucap Guanlin memakai nada .
Lagi fokus-fokusnya ngeledekin Woojin , tiba-tiba Woojin berhenti yang bikin Guanlin berhenti dadakan dan alhasil malah nabrak punggung Woojin , ga make ninggalin kesempatan , Guanlin malah peluk Woojin dari belakang .
"Ish anjir lepas ga"
Woojin lepasin tangan Guanlin dari tubuhnya .
"Heh bocah , ngapain lo disini ? Ganggu kencan gue sama Woojin aja si"
Heh , pantes Woojin tiba-tiba berenti , orang ada manusia berbahu lebar banget di depannya yang ngalangin jalannya .
Guanlin miringin kepalanya ngadep Daniel .
"Itu namanya gue sama Ka Woojin tuh emang jodoh , mau kemana juga ketemu terus"
Jawab Guanlin santai .
"Eh tapi Ka Woojin kesini sama Kudanil ya ?"
"Ngapain si ama kudanil , mending sama Guan aja"
"Besok-besok pokoknya kencan sama Guan , gamau tau"
Guanlin nyerocos terus , Daniel natap Guanlin sebel , Woojin mah cuek bebek , bodo amat katanya .
"Dah ayuk Jin , biarin aja tinggalin si kongguan , gajelas dia"
Daniel genggam tangan Woojin menuju arah mejanya .
Guanlin langsung menghilang dari mereka berdua . Entah pergi kemana .
"Nih di makan ya Jin"
Ujar Daniel sambil menyodorkan makanannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
SEME
Random"Gua tuh seme ngapain sih masih ngejar-ngejar gua" "Udah gua bilang kalo gua seme , masih aja ngejar-ngejar" "Sana pergi , gua tuh seme tulen" "Kalo dibilang gua seme ngapa gapercaya amat si" "Mau adu pedang sama gue hah ?"