Part 9

298 51 1
                                    

...
...

Seperti hari-hari biasanya Yoojung berangkat sekolah namun saat ini ia terlihat lebih semangat, ia sudah berjanji pada oppa nya tidak akan telat lagi mulai saat ini, dengan syarat Jaehyun memberikan izin pada Yoojung untuk menginap dirumah Kyulkyung. Sejak pagi Yoojung selalu merengek meminta izin berbagai cara sudah ia lakukan, dan akhirnya berhasil setelah melakukan aegyo yang kedua kalinya dan perjanjian tersebut.

Kemarin Yeri dan Yoojung berencana akan menginap karena ayahnya Kyulkyung akan melakukan dinas luar negeri. Ayah Kyulkyung adalah seorang Dokter ahli bedah di China, ia seorang dokter yang sangat handal dan paling terkenal pasalnya ia selalu di percaya dan selalu berhasil dalam menangani pasien nya. Kyulkyung hanya tinggal dengan Appa nya ia anak satu-satunya, ibu nya meninggal setelah melahirkan Kyulkyung dan Appa nya tidak berniat untuk menikah lagi baginya kehadiran Kyulkyung saja sudah cukup.

 Kyulkyung hanya tinggal dengan Appa nya ia anak satu-satunya, ibu nya meninggal setelah melahirkan Kyulkyung dan Appa nya tidak berniat untuk menikah lagi baginya kehadiran Kyulkyung saja sudah cukup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat berjalan melewati koridor banyak sekali yang membicarakan Yoojung karena ia terlihat lebih manusiawi saat tersenyum.

"Jung Yoojung!" teriak Kyulkyung.

Yoojung menghentikan langkahnya dan menengok kebelakang.

Langsung saja Kyulkyung berlari kecil dan merangkul bahu Yoojung dengan kuat.

"Aaak!Yak!Yak! Appo!" Yoojung melepaskan tangan Kyulkyung.

"Haha mian, eottae?apa Jaehyun oppa memberimu izin?" Tanyanya.

Yoojung tidak menjawab ia malah memasang ekspresi sebaliknya.

"Hah, sudah kuduga pasti Jaehyun oppa tidak akan mengizinkan nya, gweanchana Jung"

"Dari mana kau tau oppa ku tidak mengizinkan nya? Tanya Yoojung.

"Kau terlihat frustasi Jung, sudahlah jangan di paksakan"

"Eyy aniya! Jaehyun oppa mengizinkan nya" Yoojung langsung memasang wajah ceria nya.

"Jinjja?!"

Yoojung hanya mengangguk dengan antusias.

"Assaa! ceritakan bagaimana bisa kau mendapatkan izin''

"Rahasia" Yoojung berkata sambil lari meninggalkan Kyulkyung.

"Yak! Jung Yoojung!" teriaknya.

Saat sampai didepan pintu kelas Yoojung menghentikan langkahnya begitu pun dengan Kang Hyera yang saat itu ingin keluar kelas. Sehingga mereka berhadapan saling memandang. Hyera memandang Yoojung dengan sengit sedangkan Yoojung hanya tersenyum miring.

Setelah itu Yoojung berialan memasuki kelas dengan menyenggol bahu Hyera dengan sengaja.
Hyera hanya mendesis dan meninggalkan kelas.

Hyera memasuki kamar mandi dan memandang dirinya di depan cermin.

"Jung Yoojung akan kubuat kau hancur sehancurnya lihat saja" gumamnya.

⛄⛄⛄

Crazy Twin's • (ChanYoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang