keputusan terbaik?

303 42 0
                                    

Selalu ada pilihan dalam hidup. Tak peduli apapun pilihan mu, kamu akan selalu memiliki sisi baik dan buruknya.
Karena takdir menyertaimu.

  - panda.

.

.

"Aku, aku akan meminta waktu. Aku akan memikirkannya terlebih dahulu." Ucap felix

" baik lah, jika kau memerlukan ku kau boleh datang kesini."

"Terima kasih sudah mau membantu seungmin-ssi."

"Tentu. Ah tidak perlu terlalu formal, panggil saja seungmin."

Felix hanya mengangguk dan tersenyum. Keadaan disana menjadi canggung, mereka sibuk dengan pemikirannya masing masing.

"minnie, boleh minta panggilkan changbin? " ucap chan kemudian

"Oh tentu hyung." Seungmin pun berlalu menemui changbin.

"Felix, aku akan selalu mendukung apapun pilihan mu, karena aku yakin pilihan mu takan salah." Ujar chan sambil menggenggam lengan felix. Ia tau pasti, felix sedang gundah memikirkan apa yang terbaik untuknya.

"Felix, mulai saat ini kita berteman oke? Kau boleh bercerita padaku. Ah ini id ku, kau bisa menghubungi ku. Chan hyung pun begitu."

Jisung memberikan secarik kertas dengan tulisan idnya kepada felix dan chan.

"Sepertinya aku harus pulang sekarang, aku ada keperluan. Aku pamit ya hyung, felix."

"Hmm. Hati hati jisung." Ucap chan sambil melambaikan tangan.

.

.

"Ah, kau yang waktu itu? Felix kan?"

"Ah iya hyung, ternyata dunia itu sempit ya hyung." Ucap felix membalas perkataan changbin.

"kau adiknya chan hyung? Jadi felix adiknya chan hyung?"
Ucap changbin semangat bertanya kepada keduanya. Felix hanya tersenyum.

" iya dia adik ku. Jadi kalian saling kenal?"tanya chan karena bingung.

" iya hyung, waktu itu tak sengaja kita bertemu di dekat minimarket saat aku jalan jalan untuk mencari makan."

" ah, begitu rupanya."

"Aku tak tau saat itu kau adalah adiknya chan hyung. Oh ya hyung ada apa? Tumben kau menemuiku tanpa langsung masuk ruanganku haha"

"Haha... tadi sempat ngobrol dulu dengan minnie disini. Begini, aku ingin bertanya. apakah direstoranmu masih ada lowongan pekerjaan? Pelayan mungkin? "

"Hmm, mungkin ada, karena kebanyakan pelayan part time, aku sedang mencari pekerja tetap yang bisa menghandel. Memangnya kenapa hyung?"

" begini, felix ingin aku membantunya mencari pekerjaan, jadi aku bertanya padamu."

"Felix akan bekerja? tapi aku mencari pekerja tetap. apa tak apa menjadi pekerja tetap? Kau tidak sekolah?"

"Begini hyung, sebenarnya aku tidak berkepikiran untuk sekolah lagi, mungkin nanti ya, tapi untuk saat ini aku ingin bekerja dulu untuk mencari pengalaman dan belajar beradaptasi."

"Kalau begitu boleh saja, tapi harus ku trainee dulu selama 2 minggu,  untuk penjelasan lebih lanjut kau akan berbincang dengan manajer disini dan resume kau boleh memberikannya besok, bagaimana?"

"Tentu aku mau hyung, terimakasih changbin hyung, dan terima kasih juga chan hyung" ucap felix semangat seraya membungkukan badan kearah changbin dan kemudian memeluk chan.

broken compass ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang